Menu 1

September 19, 2019

Jalan Menuju Pantai Kuta Ditutup

p_20151230_181541.jpgKabar Portal – Dalam rangka merayakan malam Tahun Baru 2016, petugas Polda Bali akan melakukan pengalihan arus sejak pukul 14.00 Wita, Kamis 31 Desember 2015. Penutupan jalur dilakukan di ruas menuju Pantai Kuta dan Legian.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto menyampaikan hal itu agar masyarakat mengetahui dan tidak terjebak kemacetan pada malam tahun baru nanti.

“Banyak jalur yang kami alihkan. Sementara memang menuju Pantai Kuta dan Legian pada malam Tahun Baru 2016 akan kami tutup,” ujarnya, Selasa (29/12/2015).

mengutip dari laman okezone.com. Jalur yang akan ditutup dan terkena pengalihan arus meliputi Jalan Dewi Sartika menuju Pantai Kuta. Itu ditutup dan kendaraan dialihkan ke Jalan Singasari, Jalan Ciungwanara, Simpang Bemo Corer , Simpang Temacun, Jalan Setya Budi , Simpang Dewa Ruchi , dan Jalan Imam Bonjol atau Baypas Ngurah Rai.

Hery menambahkan, untuk arus lalin dari Seminyak menuju Legian ditutup, lalu dialihkan ke Jalan Snwijaya , Jalan Jelantik , Jalan Dewi Sri , kemudian keluar di Jalan Sunset Road.

Selain itu, arus lalin dari Dewa Ruci menuju Jalan Setya Budi ditutup dan dialihkan ke Baypas Ngurah Rai menuju Nusa Dua, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Teuku Umar.

Sedangkan arus dari Jalan Sunset Road menuju Jalan Nakula dan Jalan Kunti menuju Jalan Seminyak ditutup dan dialihkan ke Jalan Sunset Road , Simpang Dewaruci Baypas Ngurah Rai. “Arus akan dibuka kembali setelah perayaan Tahun Baru 2016 selesai,” pungkas Hery.*1404_OKZ

Comments on Facebook