image

Kabar Portal – Jambore Otomotif kembali di gelar untuk kedua kalinya, event yang diadakan di kawasan pantai sanur ini dimulai dari tanggal 6 – 8 Nopember 2015, ajang yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia ini mengalami peningkatan, baik dari peserta maupun pengunjung.

“Event kali ini mengalami peningkatan dari yang pertama kita selenggarakan, baik dari peserta maupun pengunjung kendati bulan ini banyak event yang ada di Bali” kata A. A. Bagus Amertajaya selaku ketua panitia dari Jambore Otomotif 2015

Ditambahkannya lagi “untuk event kali ini kita juga adakan donor darah terus ada otomotif kompetisi, carwash, off road, band kompetisi dan masih banyak yang lainnya lagi.

Dan tidak hanya sampai disitu saja, event yang diikuti TNI dan Polri. Pun dipuncak acara dari rangkaian Jambore Otomotif 2015 ini akan diisi oleh penyerahan hadiah kepada para pemenang kompetisi dan hiburan. *1404

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong