Menu 1

September 19, 2019

Pecinta anime “menggila” di yokohama 2015

image

Kabar Portal – Bagi pecinta anime di Jepang pasti tidak akan melewatkan konser ‘Animax Musix 2015’ yang digelar hari ini, Sabtu (21/11/2015) di Yokohama Arena, Yokohama, Jepang.

Dilansir dari laman detik..com, Konser dimulai pukul 14.00 waktu setempat. detikHOT pun berkesempatan untuk merasakan euforia konser akbar ini secara langsung atas undangan Sony Pictures/Animax.

Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Tokyo, detikHOT dan rombongan tiba di lokasi konser sekitar pukul 14.30. Angin sejuk sepoi-sepoi langsung menyambut kami.

Tampak ribuan pecinta anime yang didominasi oleh pria sudah memadati arena konser. Ada beberapa yang mulai memakai atribut para idolanya yang akan tampil nanti. Wajah mereka tampak sumringah.

Saat detikHOT akhirnya masuk ke dalam gedung, ada sekelompok pria yang berjoget mengikuti irama lagu yang diputar. Mereka melompat-lompat sambil mengayunkan tangan mereka. Tak lupa, mereka juga meneriakkan fan chant dari lagu sang idola.

DetikHOT duduk di section D-15, tepatnya di tribune, kiri panggung dari arah penonton. Pukul 13.55 sang MC membuka acara. Penonton langsung bersiap menyiapkan lightstick Animax mereka.

Pukul 14.05 lampu pun dipadamkan. Dengan seketika Yokohama Arena berubah jadi lautan biru lewat cahaya lightstick yang dipegang penonton. Bikin merinding!

Sebelum konser dimulai, para penyanyi yang akan tampil muncul satu persatu memperkenalkan diri. Teriakan penonton pun langsung menyelimuti arena konser.

Grup bernama Akino from bless4 membuka konser dengan penuh energi. Penonton tak henti-hentinya mengayunkan lightstick mereka.

Yang bikin penonton Jepang lebih keren lagi, selain kompak meneriakkan fanchant, cara mereka mengayunkan ligthstick-nya kompak banget! Tempo mengayunkannya pun sama. Kalau kamu ada di sini, kamu juga pasti takjub banget. Dijamin!

Grup yang berisikan tiga orang yang mengenakan busana bernuansa oranye itu tampak sangat semangat di atas panggung. Tiga buah lagu sukses dibawakan oleh mereka yang membuat penonton melompat-lompat mengikuti irama.

Tapi, ini baru pembukaan. Konser akan berlangsung selama enam jam. Di tengah-tengah konser nanti, detikHOT juga mendapat kesempatan untuk mewawancara beberapa pengisi acara seperti i*Ris, Kensho Ono dan lainnya.

Penasaran? Simak beritanya dihot.detik.com! *1404

Comments on Facebook