foto by shoot balikabarportal.com – Tidak mudah untuk menjaga sebuah kekompakan dalam berorganisasi, menjaga ego dan keterbukaan merupakan salah satu kunci rahasia yang dimiliki oleh Komunitas Shoot Bali yang sudah berdiri berdiri sejak 25 Januari 2014 lalu. Shoot Bali merayakan Anniversary mereka yang ke-2 dengan menggelar weekend photo talk bersama Photographer kenamaan Dewandra Djelantik yang di selenggarakan pada 9 Januari 2015 di kawasan Denpasar.

“Fotography merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan diBali,  jika kita bisa menjalaninya dengan penuh dedikasi dan disiplin yang cukup tinggi dan juga kejujuran” setidaknya demikian ungkapan Dewandra Djelantik

Antusiame peserta terlihat jelas dan terbukti dari 50 kursi yang ditargetkan untuk peserta terisi penuh. Dan tidak hanya dari lingkup Bali saja bahkan Jakarta dan Lombok pun ikut serta dalam event yang diadakan selama 2 jam tersebut. Event yang akan rutin diadakn setiap 3 bulan ini, rencananya tidak akan saja diisi dengan pembahasan photography melainkan ke merambah hingga ke videography.

ketua sekaligus pendiri dari komunitas Shoot Bali I Nyoman Arya Suartawan mengatakan ” untuk tahun ini kita isi dengan weekend photo talk, selain untuk memperkenalkan kembali eksistensi dari Shoot Bali, kita juga disini jadikan sebagai ajang silahturahmi ke sesama anggota”.*Mr

BACA JUGA:  Festival kesadaran di Britama Sanur Village Festival

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong