Menu 1

September 19, 2019

Singaraja Band Heroes #2 siap di gelar.

foto by KPKabarportal.com – Setelah sukses menggelar Festival Band Heroes #1 ditahun 2015, kini Singaraja Band Heroes #2 kembali mengguncang kota Singaraja, event tahunan yang juga merupakan rangkaian dari HUT kota Singaraja ini, ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, jika ditahun sebelumnya Festival hanya dilingkup kota Singaraja saja, namun untuk tahun ini, Singaraja Band Heroes #2 digelar se Bali.

Seperti yang dikatakan oleh Kasubag Humas kab. Buleleng Cok Aditia pada press conference (24/2) yang di langsungkan di Krisna Gallery & Resto, “jadi untuk tahun lalu kita hanya ada di lingkup kota Singaraja saja, namun melihat perkembangan yang ada saat ini, kita coba buka kesempatan untuk umum, dan itu kita batasi kuotanya sebanyak 40 peserta saja”.

“dan yang membedakan dari tahun sebelumnya, kita buka dua kategori, yakni kategori umum dan pelajar, kalau untuk umum kita buka pendaftara seBali dan untuk pelajarnya khusus se kabupaten Buleleng saja”, Imbuh Angga yang merupakan pemenang lomba pembuatan jingle HUT kota singaraja tahun ini “Prestasi Untukmu Singarajaku”

Selain  memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah, pemenang nantinya akan tampil pada event yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng dan tentunya dicari best player dari masing-masing finalis. Dari empat puluh peserta yang terdaftar nantinya akan disaring menjadi 15 besar untuk lolos ke Grand Final, dan berhak tampil pada pesta rakyat HUT kota Singaraja ke 412 “ Prestasi Untukmu Singarajaku”, sedangkan untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Maret hingga 2 April mendatang serta untuk penyisihannya akan dilaksanakan pada tanggal 3 April di gedung kesenian Gede Manik – Singaraja.

Dalam kesempatan itu turut tampil juga band local dari Singaraja “Jam Tatto” yang akan menyanyikan jingle dari HUT kota Singaraja yang ke 412 sekaligus menciptakan lagu “Buleleng Bebas Sampah Plastik” yang juga merupakan salahsatu program dari pemerintah kabupaten Buleleng. KP-GAP

Comments on Facebook