Menu 1

October 18, 2019

Alam Tirta outbond, Habiskan Waktu Dengan Caramu Sendiri.

Tidak sengaja melintasi kabupaten Badung bagian selata beberapa waktu lalu, rencana awal sih penulis mau berkunjung ke air terjun yang ada disana, namun entah darimana datangnya tiba-tiba saja pikiran penulis berubah dan memilih banting setir kearah kanan menuju Banjar Kangin, Ds Carangsari. Ihh wow ada apakah disana? Bukannya disana tidak ada hal yang menarik sama sekali ya? Hee jangan biasakan langsung men- judge negative ya….

Okelah kalau begitu, disini ada destinasi wisata baru yang bernama Alam Tirta outbond, apa itu? Apakah sama seperti yang lainnyakah? Hee itu pertanyaan yang muncul kepada penulis saat datang dari tempat tersebut….

Baca Juga : Bukit Kursi : wisata alam, trekking dan wisata spiritual.

Jadi begini pada dasarnya semua destinasi itu sama saja, sama-sama menawarkan hal yang berbeda dari tempat yang sejenisnya, iya toh? Benar toh? Nah begitu juga dengan destinasi yang satu ini. Destinasi ini baru buka akhir tahun 2016 kemarin, lokasinya memang agak masuk kedalam namun tidak terlalu  jauh dari jalan utama, yaa sekitar 3 menitanlah dari jalan utama. Lalu apa saja yang ada ditempat ini? Harganya berapa? Dan apa yang membedakan tempat ini dengan lainnya?

Ada sekitar Sembilan wahana yang bisa dipilih di tempat ini seperti Ayung River Rafting, Flying Fox,Paint Ball,Cycling hingga High Rope. Ehh bukan hanya itu saja loh gauys, disini juga kalian bisa Tracking menyusuri alam sekitar, hamparan sawah dengan hembusan angin pedesaan yang kita jamin pasti kalian betah disini deh.

Kalian suka camping ? tenang tempat ini juga menyediakan paket itu, kalian bisa menikmati malam bersama sahabat dan gebetan sambil menikmati barbekyu sembari memainkan sebuah lagu mungkin, heee jangan takut dibatasi oleh waktu ya mengingat tempat ini cukup luas dan jauh dari perumahan warga dan kata pengelola disana kita bisa sepuas kita mau begadang sampai jam berapapun.

Untuk fasilitas camping disini pihak Alam Tirta juga sudah menyediakannya yang include dengan harga awal yakni Cuma IDR 500k/ person atau IDR 250k/ tent untuk dua orang. Kalian males untuk jalan kaki? Tentang disini juga ada paket jelajah alam dengan menggunakan VW classic yang di bandrol IDR 325k/ person.

Tenang selain itu untuk kalian yang suka menantang adrenaline kalian juga bisa memilih paket Ayung River Rafting yang dibandrol IDR 300k/ person dengan durasi waktu 1.5 – 2 jam. Namun untuk kalian yang suka main perang – perangan dengan menggunakan strategi klaina bisa menjatuhkan pilihannyadi paket Paintball yang dibandro IDR 300k/ person.

Heee sebenarnyamasih cukup banyak wahana yang ditawarkan namun penulis Cuma mencoba yang itu saja sih, satu lagi jangan kawatir uantuk kalian yang ngajak anak, ditempat ini juga menyediakan wahana bermain untuk anak-anak loh guys.

Ohya harga yang penulis kasitau itu sudah termasuk asuransi dan tentunya dengan instruktur yang sudah berpengalaman dibidangnya, dan safety first itu adalah hal utama yang ditanamkan di tempat ini.

Lapar setelah menjajal wahana yang ada? Tenang disini juga ada restorannya guys. Tempat ini cukup recommended untuk kalian masukkan ke list kunjungan untuk menikmati liburan dan weekend. Jangan tanyakan mediasosial atau sejenisnya ya, kalian cari aja sendiri heee, you know-lah maksud penulis kenapa tidak cantukan itu.

Penulis : G14 | Foto istimewa

 

Leave a Reply