Untuk kali ketiga Bali Business Round Table digelar oleh BPR Lestari, tepatnya pada 24 Mei 2017 dengan tema Marketing in Indonesia 2017 di Trans Resort Kerobokan. Menurut penjelasan dari Chairman Lestari Group Alex P Chandra dihadapan para undangan bahwa pasca peluncuran ATM Lestari, saat ini BPR Lestari juga sedang mengarah kelangkah berikutnya seperti ATM bersama sehingga memudahkan para nasabah BPR Lestari untuk melakukan transaksi kapan pun dan dimanapun, tanpa harus ke kantor BPR Lestari dulu.

Pribadi Budiono – CEO BPR Lestari

Alex P Chandra juga menambahkan, jika ATM itu sendiri adalah gerbang dari BPR Lestari untuk memperluas layanan kepada nasabah menuju internet banking dan mobile banking yang tentu akan mempermudah transaksi.

Alex juga mengungkapkan ‘Lestari First’ bagi pemegang kartu Lestari First Ladies yang selama ini di peruntukkan bagi istri atau nasabah wanita, dengan penambahan diskon setiap bulannya untuk menambah benefit, dan rencananya akan dikembangkan pula untuk nasabah pria mengingat pria juga suka berbelanja dan diskonan.

undangan BPR Lestari saat melakukan fotoboth sesion

Dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan sesi pengativan kartu ATM kepada para nasabah, dan tidak hanya Alex P Chandra, Faisal Basri (Indonesia Economist & Politician) dan Bapak Hermawan Kartajaya (Founder & Chairman Markplus, Inc) pun hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Ditempat terpisah, Pribadi Budiono selaku CEO dari BPR Lestari mengungkapkan, bahwa BPR Lestari mampu tumbuh hingga 13 persen dari sisi aset [YOY] dengan beberapa pencapaian positif lainnya di indikator keuangan lainnya.[KP14]

 

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.