Menginjak tahun ke 3, hajatan musik reggae terbesar di Bali, Bali Reggae Star Festival 2017 siap mengguncang Pulau Dewata Bali selama dua hari penuh 16-17 September 2017, di Pantai Mertasari Sanur. 
 
Dalam sesi jumpa perss pada Jumat, 15 September 2017 di Atta Kamaya Resort & Villa, Ngurah Srijaya mengungkapkan, sejak digelarnya event tersebut di tahun 2015 lalu, Bali Reggae Star Festival (BRSF) terus melakukan pembenahan serta selalu memberikan terobosan tidak saja bagi pengunjung, namun juga bagi lingkungan. 
 
“sejak tahun pertama digelar, kita terus berupaya memberikan yang terbaik, berbenah dan ikut menyoroti issue lingkungan, seperti ikut menggalakkan kebersihan lingkungan”, ungkap Ngurah Srijaya. 
 
Lebih lanjut, Ngurah juga menjelaskan, ditahun 2017 ini BRSF lebih berfokus kepada pembuatan tong sampah yang nantinya akan di sebarkan di kawasan Sanur. 
 
Tidak sampai disana, rangkaian dari BRSF 2017 ini sudah dilakukan sejak 1 Agustus. “road to BRSF kita gelar tiga kali ditempat yang berbeda,  1 Agustus di Jakarta kawasan Kemang, 15 Agustus di Malang dan 19 Agustus di Pantai Brawa,  selain itu, besok pagi jam 8 pagi kita akan laksanakan beach clean up”, paparnya. 
Panitia Penyelenggra serta Musisi yang akan tampil dalam Bali Reggae Festival 2017 saat sesi foto bersama (15/9). Image/KP14
 
Yang menariknya, tidak hanya membersihkan sampah yang terdapat di bibir pantai, mereka juga membersihkan sampah yang terdapat di tengah laut yang bekerjasama dengan salahsatu team diver.
 
Selema dua hari perhelatan, pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan 42 band /musisi dalam dan luar negeri, 90 tenant, 8 food truck, free camping area dan juga di support oleh komunitas-komunitas penyuka dan pemerhati musik reggae.
 
Tidak sampai disana, ajang Bali Reggae Star Festival ini memiliki sebuah misi yakni mengajak fans musik reggae khususnya untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan terutama sampah. 
 
Perlu diketahui, gelaran acara tersebut dimulai sejak pukul 16.00 wita di hari pertama dan open gate pada pukul 11.00 wita di hari kedua dengan target pengunjung tidak kurang dari 15000 pengunjung. 
 
Line up band yang akan tampil dalam ajang Bali Reggae Star Festival 2017 diantaranya adalah Tony Q Rastafara, Joni Agung & Double T, Steven Jam, Shaggy Dog, Afro Moses, Vermilion,  The Bodhi dan masih banyak yang lainnya. 
 
Sebagai tambahan, rangkaian acara ini juga didukung oleh Sanur Bersatu,  Komunitas Peduli Lingkungan, Badan Usaha Milik Desa Adat Intaran dan tentunya bekerjasama antara komunitas reggae. [KP14]
BACA JUGA:  penutupan pendidikan brigadir Polri dengan Menari Kecak Massal

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong