Sebagai salah satu BPR terbesar kedua di Indonesia serta terbaik di Bali dengan besaran aset mencapai 4 trilyun lebih, maka tidak heran lagi jika BPR Lestari sukses mengembangkan sayapnya hingga ke tanah Jawa yakni Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah bahkan hingga ke wilayah Banten. Sudah selayaknya juga Bank Perkreditan Rakyat sekelas BPR Lestari untuk terus berinovasi dan selangkah lebih maju dibandingkan BPR lainnya yang ada di Bali serta terus berusaha menjadi BPR nomor satu di Indonesia.

Namun ternyata hal tersebut memang sudah dibuktikan secara nyata, nasabah yang menginvestasikan dananya di BPR Lestari semakin dimudahkan dan semakin dimanjakan dengan diluncurkannya Automatic Teller Machine (ATM) Lestari di tahun 2017 ini. Jadi dengan diluncurkannya kartu ATM Lestari, menjadikan BPR Lestari sebagai satu-satunya BPR yang memiliki ATM di Bali.

Baca Juga : Keuntungan Menabung di BPR Lestari

Menurut kata Pribadi Budiono, selaku Direktur Utama dari BPR Lestari mengungkapkan. Diluncurkannya kartu ATM Lestari ini adalah langkang kecil dari BPR Lestari untuk memasuki transactional banking. “ATM ini merupakan small steps atau langkah kecil, BPR Lestari dari strategi kami untuk memasuki transactional banking”. Seperti yang dikutip melalui siaran persnya beberapa waktu lalu.

foto bys istimewa

Ditambahkan, dengan adanya kartu ATM Lestari nasabah bisa bertransaksi kapan pun dan diharapkan menjadi nilai tambah di mata nasabah serta mempercepat transaksi para nasabah tanpa harus lama menunggu antrean.  “Kami menyadari bahwa nasabah kami memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi. Oleh karena itu kami hadirkan ATM ini” tambah Pribadi.

Indonesia Kita merupakan tema yang dipilih untuk sub tema diawal peluncurannya. Bendera negara Indonesia dipilih menjadi latar belakang dalam kartu tersebut. Ada alasan tersendiri mengapa Indonesia Kita dipilih sebagai tema pada peluncuran perdana kartu ATM Lestari tersebut, dimana BPR Lestari ingin mengkampanyekan semangat kebhinekaan, bahwa walaupun berbeda-beda, kita semua adalah satu yaitu Indonesia dan nantinya dis etiap tahunnya ATM Lestari akan hadir dengan tematik yang berbeda.

Erry Yoga Sugama selaku Marketing Communitcation dari BPR Lestari mengungkapkan, ini juga bisa dijadikan koleksi, karena temanya ditiap tahunnya berbeda. “Tujuannya agar bisa dikoleksi nantinya” kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari.

Erry juga mengungkapkan, untuk pengajuan ATM para nasabah bisa langsung datang ke kantor pusat  BPR Lestari di Jl. Teuku Umar 110 Denpasar. Dan sementara ini untuk ATM Lestari bisa ditemukan di BPR Lestari Teuku Umar dan di kantor BPR Lestari Sesetan.

 Lokasi ATM Lestari di Kantor Pusat di Jl. Teuku Umar 110 Denpasar

“Sementara saat ini yang sudah siap digunakan baru di Teuku Umar dan Sesetan, dan nasabah bisa melakukan tarik tunai di ATM tersebut selama 24 jam lalu kedepannya menyusul  di Gatsu Tengah. Nanti ATM nya akan ada di seluruh kantor kas BPR Lestari”. Sambung  Pribadi.

Saat ini ATM Lestari sudah bisa digunakan untuk transaksi penarikan, pengecekan saldo, dan transfer antar rekening BPR Lestari. “Kami sedang pengajuan izin ke otoritas untuk gabung jaringan. Jadi nanti ATM Lestari akan bisa digunakan di jaringan ATM bersama”.  Tutupnya.

Satu lagi, dengan fasilitas ATM Lestari, nasabah dapat menikmati bunga tabungan yang tinggi disertai dengan kemudahan melakukan transaksi perbankan, fasilitas lainnya yang bisa dinikmati adalah kartu ATM dapat dicetak nama dan ATM Lestari dapat dinikmati untuk pemegang Tabungan Lestari dan Tabungan Jumbo

Selain pembangunan infrastruktur ATM, BPR Lestari saat ini sedang mempersiapkan layanan berbasis teknologi informasi pendukung lainya, seperti internet banking (E-Lestari), mobile banking (Lestari Go), LestariPay, dan Sikayaku.com,.[KP14]

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook