kabarportal.com – Penyesalan terbesar dihidup aku adalah membiarkan Kamu nembak dia. Itulah salah satu quots dari film HOT Chocolate yang dirilis pada 1 April 2017 lalu oleh Camyou Project yang berlokasi di Kedai27 Denpasar, film yang diadaptasi dari lagu menunggu milik Karina tersebut mampu membius pengunjung yang hadir di Kedai27 malam itu.

“film ini sebenarnya diadaptasi dari lagu Karina yang berjudul menunggu, kebetulan si Decky juga terlibat dalam pembuatan lagu tersebut, sehingga soul –nya cukup dapetlah”. Ungkap Erwin saat ditemui dilokasi sebelum acara dimulai.

Film yang berlatar monolog dengan tema percintaan tersebut, disutradarai oleh Dicky yang sekaligus selaku penulis naskah film dan Erwin selaku Director Of Photography [DOP], pengemasan film yang berdurasi 7 menit tersebut cukup apik dengan mengambil gambar disatu lokasi, pun terbilang take easy, hal ini membuat siapa saja yang menontonnya dengan mudah menerima pesan yang disampaikan.

Baca juga : Quest Band, canangkan untuk tour Dunia.

Dalam film pendek tersebut diperankan oleh tiga pemain seperti Surya Putra sebagai Danu, Adriana Mirah sebagai Gita, Ratih Saraswati sebagai Putri plus satu peran figura yakni Anggara sebagai Pramusaji. Hot Chocolate diharapkan nantinya bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa menjadi pemicu semangat untuk menggarap film bagi para sineas Bali khususnya. “selama ini menurut padangan saya pribadi, di Bali gaung perfilman belum begitu banyak, beda dengan di Jakarta dan Bandung yang begitu menjamur”. Ungkap Erwin.

Disinggung soal pemilihan pemeran dalam tokoh tersebut, Decky menjelaskan bahwa pihaknya tidak melakukan casting secara khusus. “ini sebenarnya dibantu oleh teman-teman, meski begitu tetap kita pilih juga agar sesuai dengan karakter yang kita mau”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Mengintip Sinopsis Train to Busan yang Akan Hadirkan Sekuel Filmnya

Baca Juga : Voltvet Café : Drunken Chiken Wings yang nampar di mulut.

Seperti yag diketahui Hot Chocolate sendiri merupakan sebuah film pendek yang menampilkan seorang wanita yang sedang menunggu cinta dari seorang pria yang diidamkan yang ternyata pada ending film sang pria yang diidamkan tersebut justru memberikan sebuah cincin ke perempuan lainnya. Jadi menarik benang merah dari fim tersebut, Betapa besarnya cinta yang dia rasakan membuatnya tidak mampu melepaskan rasa tersebut dari hidupnya.

“momentnya sangat pas, tidak mengecewakanlah satu lagi film ini juga mengajarkan para anak muda yang sedang jatuh cinta untuk hati-hati dalam memilih pasangan, ketahui latar belakangnya agar tidak sia-sia dalam penantian seperti film tersebut (Hot Chocolate), kita juga mengharapkan sineas lainnya untuk bangkit dan ikut meramaikan industri perfilman di Bali”. Demikian yang dikatakan oleh salah satu penoton yang datang setelah menyaksikan film Hot Chocolate.

Pada sesi akhir film tersebut para pengunjung selain bisa menikmati suguhan dari Kedai27 juga dihibur oleh fimale Dj Berlin Bintang.[DEK]

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong