Menu 1

September 16, 2019

Desi Narita : hindari diet ekstrime untuk jaga body

Sebagai seorang publik figur tentu penampilan fisik menjadi modal utama, begitu juga dengan cosplayer asli Jakarta ini yang berbagi tips bagaimana cara menjaga penampilannya yang tetap ideal tersebut. Ditemui dikawasan Kuta baru-baru ini, peremuan yang akrab disapa Desy tersebut bercerita seputar keberhasilannya dalam berkarir dan tentuya menjaga penampilan.

Ia mengungkapkan rahasia dibalik tubuhnya yang ideal dan tetap tampil prima adalah dengan menjalankan hidup sehat, menghindari diet ekstime dan istirahat yang cukup. “tips menjaga kesehatan yang utama adalah menjaga porsi makan,  hindari diet ekstrime, istirahat cukup, minum air putih dan minun vitamin mungkin itu saja”. Ungkap Desy kepada awak media.

Cosplayer yang baru-baru ini berhasil mempertahankan tahtanya sebagai Juara Favorite 3, (2015, 2016, 2017) pada gelaran Ennichisai 2017 di Jakarta tersebut, ternyata mulai aktif berkarir sebagai seorang cosplayer profesional dipulau yang terkenal dengan julukan pulau seribu pura tersebut.

Foto by istimewa/ Desy Narita Memerankan Nozomi Tojo dari Anime LoveLive! School Idol Project

“aktif sebagai cosplayer sejak di Bali sih, namun mulai serius sebagai seorang cosplayer itu sebenarnya ditahun 2014 dengan memerankan tokoh Haruhi Suzumiya dari seri anime The Melancholy of Haruhi. Kemudian setahun berikutnya di tahun 2015 aku mengikuti kontes Indonesian Cosplay Idol dan kebetulan dalam kontes ini aku mendapatkan juara satu”. Tuturnya.

Perempuan kelahiran Jakarta 14 Desember tersebut juga mengaku punya tips sendiri dalam membagi waktu antara profesinya sebagai seorang cosplayer dan profesinya sebagai seorang entrepreneur. “masing-masing individu sih memiliki cara tersendiri dalam membagi waktu mereka, nah kalau aku pribadi ya sudah  pasti selalu mailing list agar jadwal tidak terbentur, ini cukup membantu  dalam mengatur waktu”. Tandasnya.

Desy juga bercerita tentang hal yang terperlu diperhatikan ketika ingin menjadi seorang cosplayer yakni penjiwaan karakter dan mengetahui dulu karakter yang akan diperankan. “yang jelas sih perlu belajar penjiwaan karakter, harus kuat mental juga dan cosplay itu dasarnya hobby”. Tutup Desy sembari melempar senyum simpulnya.[KP22]

Comments on Facebook