Menu 1

September 16, 2019

Mencari Filosofi kopi di Artotel Sanur  

Kiri ke kanan, Chiko Jerryco, Rio Dewanto, Eratus Ridjamin. Foto /istimewa

Artotel Sanur bekerjsama dengan Filosofi Kopi mengajak para penikmat kopi khususnya di Pulau Dewata Bali untuk menikmati secangkir kopi  sembari mencari filosofie kopi.

Kesempatan tersebut diumumkan terhitung sejak 4 Agustus 2017. Dalam penyajiannya, Artotel Sanur menggunakan biji kopi dari Filosofi Kopi yakni Perfecto, Tiwus, dan Lestari sebagai sajian utama yang tersedia di restoran Roca yang berada dilingkup Artotel Sanur.

Dalam kesempatan itu, tampak dihadiri oleh CEO ARTOTEL Indonesia, Erastus Radjimin, serta pendiri Filosofi Kopi yang juga Bintang Film Indonesia, Chico Jeriko dan Rio Dewanto.

Eratus mengungkapkan, dengan diumumkannya ke khalayak umum keberadaan Roca ini, tentu menambah reference tempat ngopi bagi mereka penggemar kopi, terlebih bahan yang kita pergunakan disini adalah biji kopi dari Filosofi Kopi [Perfecto, Tiwus, dan Lestari-red].

“dengan kita umumkan Roca ini, kita berharap para penikmat kopi mendapat satu reference tempat ngopi mereka dikawasan Sanur”. Ungkapnya kepada awak media.

Rio Dewanto mengatakan dipilihnya kerjasama dengan artotek sanur karena memiliki kesamaan visi yakni mengembangkan produk dalam negeri.

“ya ini mungkin sudah jodoh kali ya,  heee intinya kita se visilah dengan Artotel guna memperkenalkan dan memajukan lagi produk kopi lokal Indonesia”. Ungkapnya saat sesi temu media di Raco Restoran Artotel Sanur (4/8).

Dalam kesempatan tersebut, Chicco dan Rio juga mendemonstrasikan membuat kopi ke para peserta yang menghadiri Restoran Raco. 

Kiri ke kanan, Chiko Jerryco, Rio Dewanto, Eratus Ridjamin. Foto /istimewa
Kiri ke kanan, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Eratus Ridjamin. Foto /istimewa

Sajian aroma kopi lokal Indonesia ini disesuai dengan variasi yang ditawarkan di kedai – kedai Filsofi Kopi yang berada di Jakarta dan Yogyakarta, mulai dari Kopi Tubruk hingga Kopi Latte. Selain menjual minuman kopi, para tamu hotel juga dapat membeli bingkisan kopi dalam kemasan yang sudah disiapkan sehingga tamu dapat membuat sajian kopi sesuai keinginan mereka di rumah.

Sebagai tahap perkenalan, ARTOTEL Sanur – Bali akan memberikan 1 gelas kopi gratis dengan berbagai pilihan kepada para tamu yang menginap dan warga Bali yang datang ke ARTOTEL untuk bersantap makan siang atau makan malam di  ROCA. Penawaran ini berlaku pada periode terbatas, yaitu mulai dari peluncuran perdananya pada tanggal 4 Agustus 2017 hingga tanggal 25 Agustus 2017.

Erastus Radjimin menambahkan, jika Restoran Roca ini dibuka untuk umum selama 24jam /7 hari. “saya punya tagline khusus untuk penikmat kopi yakni #NgopiDiARTOTEL Bali yang menyajikan Kopi Lokal terbaik Indonesia, apalagi ditunjang kehadiran ROCA yang tetap dibuka untuk pelayanan 24 jam.” Tutupnya sembari mengakhiri perbincangannya dengan awak media.[KP14]

Comments on Facebook