Aktivitas berlibur rasanya belum lengkap tanpa berfoto, ya. Apalagi jika kita mengunjungi objek wisata yang mengagumkan. Tentu saja kita harus menyempurnakan pengalaman liburan dengan mengabadikan foto-foto istimewa.

Jadi, kita juga mesti memperhatikan pemilihan busana saat berlibur. Supaya penampilan dan hasil foto kita kelihatan menarik dan stylish. Tak masalah kok bila ingin mengenakan celana pendek saat berlibur. Ikuti saja panduan gaya ini agar tidak saltum saat berlibur :

Pilih Celana Pendek dengan Warna Gelap

Celana pendek dengan warna gelap adalah pilihan terbaik untuk berlibur. Karena celana warna gelap tentu tidak mudah kotor. Kamu jadi leluasa beraktivitas dengan celana pendek yang nyaman dan tak mudah kotor. Selain itu, warna-warna gelap juga mudah dipadukan dengan warna lainnya. Penampilanmu pasti kelihatan bergaya dan serasi.

Panjang Celana yang Tepat

Kalau mau mengenakan celana pendek, usahakan agar panjang celana tersebut tidak melewati lutut. Celana di atas lutut membuat kita nyaman bergerak dan tidak terkesan aneh. Kita bebas duduk atau melakukan aktivitas lainnya dengan ukuran celana yang tepat.

Memadukan Celana Pendek dengan Kaos

Celana pendek memang cocok dipadukan dengan kaos berupa t-shir atau polo shirt. Penampilan kita akan terkesan santai. Tetapi tak ada salahnya pula bila ingin memadukan celana pendek dengan atasan berupa kemeja. Asalkan warna dan modelnya serasi dengan celana pendek andalan kita.

Panduan memakai celena pendek saat liburan. Source image http://bit.ly/2tLbYRF
Panduan memakai celena pendek saat liburan. Source image http://bit.ly/2tLbYRF

Gunakan Sneaker atau Comfi

Padanan alas kaki yang tepat untuk celana pendek adalah sneakers atau comfi. Sehingga kita benar-benar tampil dengan kesan santai dan bergaya. Jika ingin menggunakan kaos kaki, pastikan kalau warna kaos kaki kita serasi dengan sepatu. Panjang kaos kaki juga mesti diperhatikan supaya tidak tampak aneh. Tentu kita tak mau kan dianggap berpenampilan aneh hanya karena salah pilih kaos kaki.

BACA JUGA:  Resolusi 2019 Terwujud Lebih Awal

Nah, bukan hanya penampilan kita saja lo yang wajib kita perhatikan. Kita juga tak boleh lupa mengurus kebutuhan asuransi perjalanan sebelum berlibur. Kalau mau pesan asuransi perjalanan sekarang secara cepat dan praktis, kita bisa memesannya secara online. Tanpa harus melalui prosedur yang rumit, kita bisa lekas mendapatkan asuransi perjalanan sesuai kebutuhan. Yuk siapkan perencanaan liburan secara cermat mulai sekarang.[KP22/IB]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.