Foto source / http://bit.ly/2sp9yXH

Jika kalian suka mengkonsumsi cuka apel, harusnya kalian mulai mengkonsumsinya pada pagi hari, lalu kenapa harus pagi hari? Manfaat apa yang akan kita dapatkan, nah berikut adalah manfaat yang akan didapatkan seperti yang dikutip dari laman merdeka.com, (29/6).

Foto source / http://bit.ly/2sp9yXH
Foto source / http://bit.ly/2sp9yXH
  • Cuka apel memang memiliki rasa asam yang bagi sebagian orang tidak enak. Saat kamu menelan cairan ini, maka hal pertama yang kamu rasakan tentu saja rasa asam yang langsung membuatmu terjaga.
  • Hal berikutnya yang terjadi adalah kadar glukosa darah yang terkendali. Sebab cuka apel umumnya bekerja dengan cara memperlambat pencernaan karbohidrat.
  • Selain menurunnya glukosa darah, cuka apel juga akan mengurangi tekanan darah karena minuman ini membuat produksi oksida nitrat meningkat yang akhirnya bisa membuat pembuluh darahmu rileks.
  • Minum cuka apel di pagi hari efektif untuk menekan nafsu makan yang pada gilirannya dapat membantu menurunkan berat badan.
  • Cuka apel bersifat anti bakteri di dalamnya yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki sistem pencernaan tubuhmu.
  • Sifat anti inflamasi dalam cuka apel juga mampu mencegah dan menyembuhkan berbagai macam jenis sakit kepala sederhana hingga masalah kulit.

Perlu digaris bawahi, kalian dilarang untuk minum cuka apel tanpa mencampurnya dengan air minum sebab sifat asamnya bisa membahayakan sistem pencernaan, kerongkongan, dan bahkan kesehatan gigimu. [KP33]

 

BACA JUGA:  2nd ANNIVERSARY HAPPY PITBULL BALI CLUB "Tug Of War"

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong