Menu 1

September 19, 2019

Joni Agung 2T ajak Ribuan penonton berdanSKA!

Setelah resmi menggelar lounching album di basecamp Pregina Art & Showbiz Bali, dua band beraliran regae menggelar promo album perdananya dalam satu panggung pada selasa, 14 februari 2017 bertempat di lapangan TVRI Bali sebelah timur. Acara yang diprakarsai oleh Pregina Art & Showbiz tersebut cukup mendapat sorotan dari berbagai kalangan, tak pelak acara yang dimulai sejak pukul 18.00 wita pun dipadati ribuan penonton sejak awal.[pullquote]dalam acara ini kami juga berkerjasama dengan musisi kreatif Bali seperti Ake BUleleng, Rarekual Bondres dan juga Relung Kaca dan kami juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Bali[/pullquote]

Dalam acara tersebut Joni Agung 2T beserta The Bodhi juga menggandeng penggiat seni lainnya, seperti The Guntur, Small Axe, Relung Kaca, Ake Buleleng, dan Rare Kual. Mengusung konsep kebersamaan mereka juga berkerjasama dengan berbagai komunitas yang ada di Bali seperti komunitas Motor Tua, Vespa, komunitas reggae, dll. “jadi dalam acara ini kami juga berkerjasama dengan musisi kreatif Bali seperti Ake BUleleng, Rarekual Bondres dan juga Relung Kaca dan kami juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Bali”. Ungkap Bagus Mantra dari Pregina Art & Showbiz Bali.

Baca Juga : Joni Agung 2T : Album ke 5 itu bukti dari Persaudaraan Tanpa Batas

Joni Agung 2T yang naik panggung sekitar pukul 21.00 wita membawakan 10 lagu yang terdapat di album terbaru mereka, band yang di gawangi oleh Agung Joni [Vocal], Alit [Guitar], Tilem [Bass], Rodi [Drums], Mayun [Keyboard] malam itu mereka featuring dengan Sandi Violin & Bagus Mantra World Drums Perc.

Hancurkan adalah lagu yang dibawakan oleh mereka sebagai opening, sontak saja penonton yang sudah memadati lapangan timur TVRI Bali berteriak sebagai tanda mereka sudah siap untuk berdanska bersama. Tida banyak kata yang dilontarkan oleh Agung Joni selama diatas panggung, penonton yang semakin malam semakin memadati lokasi terhanyut dibawa oleh hentakan lagu-lagu dari Joni Agung 2T.

Baca Juga : The Bodhi persembahkan Morning Of The World Sanur.

Keadaan semakin hangat ketika Joni Agung mengajak ribuan penonton yang hadir untuk ikut serta dalam mengucapkan sumpah pemuda sebagai penghantar lagu yang berjudul NKRI. Sontak saja semua penonton terhipnotis oleh aksi panggung mereka, tak jarang kur terjadi pada setiap lagu yang dibawakan dan tak satupun lagu yang tidak diketahui oleh penonton yang sejak awal acara sudah berdanska.

Dua jam diatas panggung serasa tak cukup untuk memuaskan hasrat penonton untuk berdanska, dipenghujung acara Joni Agung 2T menutup promo album mereka dengan lagu lawas milik mereka yang juga terdapat dalam album terbarunya yang berjudul Manis Manesin.

Penulis : Kadek Ani |Foto istimewa

 

Comments on Facebook