Menu 1

September 17, 2019

Ke BPR Lestari yuk mencari discount belanja

What? Gak salah ni ke BPR Lestari mencari discount? Ahhh penulis ngawur nih, semua juga tau BPR Lestari itu adalah sebuah bank perkreditaan rakyat, bagaimana ceritanya bisa ada discount belanja? Jadi begini guys, penulis bukan ngawur atau mengada-ngada tapi maksudnya adalah ke BPR Lestari untuk mendapatkan Lestari First, buseet…. apalagi itu Lestari First.

Intinya ya guys Lestari First itu sebuah program yang dimiliki BPR Lestari bagi para lelaki yang suka dengan discount belanja guys.

Jadi salah satu ide untuk membuat Lestari First tersebut adalah berawal dari istri Alex P Chandra (Chairman Lestari Group) yang kalau mau bayar pasti ngeluarin kartu diskonan, padahal diskonnya cuma 10% saja lho. Ternyata ibu-ibu itu ya suka banget sama diskonan, serasa dompetnya penuh dengan kartu diskonan heee.

Baca Juga : Bali Business Round Table 2017 “Marketing in Indonesia 2017”

Namun perlu juga kalian ketahui guys, Lestari First  ini ternyata sudah diluncurkan pada 2008 lalu, nah ditahun 2017 ini BPR Lestari hadir kembali dengan berbagai program penyegaran (rejuvenate) melalui Lestari First Reborn. Lestari First merupakan program diferensiasi kepada nasabah prioritas dengan jumlah simpanan tertentu.

Perlu digaris bawahi, jika Lestari First  ini dilengkapi dengan fasilitas pilihan, tentu yang bisa menikmati layanan ini hanya nasabah yang termasuk ke dalam Lestari First, nah salah satunya adalah kartu Lestari First Ladies, kartu diskon yang hanya diberikan khusus kepada para istri atau nasabah wanita Lestari First, hemmm…. kami para lekaki gak dikasi kartu discount? Tenang guys.

foto by istimewa

Karena diera milanial saat ini discount bukan saja untuk kaum hawa saja lho, namun kaum adam pun saat ini tak sedikit yang melirik discount ketika berbelanja. Oleh karena itulah BPR Lestari meluncurkan kembali Lestari First jadi para lelaki pun mendapatkan kartu prioritas Lestari First. Dengan demikian suami dan istri akan mendapatkan dua kartu yaitu Lestari First untuk suami dan Lestari First Ladies untuk istri. Jadi pria juga diperhitungkan saat ini tentu menghindari rasa jenuh saat ngaterin istri tercintah berbelanja dan tidak takut lagi untuk berburu kuliner karena dengan lestari First kita akan mendapatkan banyak discount menarik.

Baca Juga : BPR Lestari untuk Indonesia kita.

Mengusung tagline nya You can’t live without this card, BPR Lestari juga mengharapkan dengan meiliki kartu Lestari First dan Lestari First Ladies, nasabah akan mendapatkan kemudahan belanja berupa potongan harga di lebih dari 270 merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari.

So….. untuk kaum lekaki gak bete lagi dong ya ketika nganterin adinda tercinta untuk shoping heeeee, guys design kartu Lestari First dan Lestari First Ladies hadir dalam design yang lebih elegan yang terdiri dari 2 warna utama sebagai warna dasar yaitu biru tosca dan orange.

Sedangkan merchant of the month-nya akan hadir tidak hanya pada 2 merchant special, tetapi juga minimal 5 merchant of the month dengan diskon hingga 40%.

Yuk besoik kita ke BPR Lestari untuk mencari doscount heee….[ADV]

Comments on Facebook