Guys sudah seharusnya kalian memikirkan masa depan dalam urusan finansial, finansial yang penulis maksud disini adalah tabungan guys, ya benar tabungan jadi kebanyakan orang memiliki uang namun jarang ingat untuk menabung guys, hahahaha siapa yang sering mengalami hal ini? Biasanya yang penulis tau rentan umur maksimal 30th akan mengalami kendala dalam urusan menabung.

Hahahaha… tenang guys yang penulis bahas disini adalah dimana kalian menabung, dan kenapa kalian disana menabung? Itu akan penulis bahas disini guys. Baiklah penulis anjurkan kalian menginvestasikan uang untuk masa depan di Bank Perkreditan Rakryat Lestari atau yang lebih dikenal dengan nama BPR Lestari.

Baca Juga : Peluncuran ATM Lestari

Kenapa penulis anjurkan disini?  Jadi  dengan membuaka rekening di BPR Lestari kalian akan mendapatkan fasilitas ATM Lestari, lalu kalian juga bisa menikmati bunga tabungan yang tinggi disertai dengan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, kemudian ketika kalian mendapatkan ATM nanti Kartu ATM itu dapat dicetak nama sesuai dengan nama kalian guys, terakhir fasilitas lain yang kalian dapatkan dari ATM Lestari adalah tentunya kalian tidak perlu menunggu antrean untuk bertransaksi apalagi perlu uangnya saat malam hari, nah lho kalian langsung saja bertandang ke tempat ATM Lestari yang saat ini sudah ada di kantor pusat teuku umar 110 Denpasar dan di kantor Sesetan. Nah syarat agar bisa memiliki fasilitas terbaru dari BPR Lestari ini, kalian harus menjadi pemegang Tabungan Lestari dan Tabungan Jumbo.

Ohya guys selain itu, kalian juga bisa transfer melalui account virtual via setor tunai Bank Central Asia (BCA). So Apapun profesi kaliam, untuk kebutuhan simpanan uang sudah selayaknya mempercayakannya kepada BPR Lestari, manfaatkan Tabungan Lestari sebagai salah satu fasilitas untuk meningkatkan tabungan kalian guys. Transaksinya yang aman dan nyaman tentunya denga setoran awal min Rp. 50.000,- setoran selanjutnya kalian bisa menyetor dengan minimal angka Rp. 10.000,- dan saldo minimum yang ditahan adalah Rp. 10.000,- ohya suku bunganya cukup menarik guys heeee. Mengingat bunga yang dihitung berdasarkan saldo harian.

Okey guys sekilas tentang tabungan yang dimiliki oleh BPR Lestari, yakni tabungan Lestari dan Tabungan Jumbo tapi penulis bahas yang jumbo saja ya. Bagi kalian yang mempunyai mobilitas transaksi tinggi, tentu Tabungan Jumbo adalah jawaban untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi kalian guys. Dengan keunggulan yang ditawarkan seperti bunga tinggi, bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer ke bank mana saja di seluruh Indonesia, bebas biaya RTGS dan bebas antrian di setiap kantor pelayanan BPR Lestari.

Jadi sebagai gambarannya untuk Tabungan Jumbo seperti ini :

Berbunga tinggi hingga 7 % pa

Bebas biaya administrasi bulanan

Bebas biaya transfer ke bank mana saja di seluruh Indonesia

Bebas biaya RTGS

Transaksi aman dan nyaman

Transaksi setoran melalui virtual account BCA

Berhadiah WOW di setiap tahunnya melalui Undian Jumbo WOW

Penutupan rekening Rp. 100.000,-

Tingkat suku bunga mengikuti besarnya nominal:

1 juta – 99,9 juta = 2% pa

100 juta – 499,9 juta = 2,5% pa

500 juta – 4,999 milyar = 5% pa

≥5 milyar = 7 % pa                                                                                                   

Bunga dihitung berdasarkan saldo harian

Program event (Pengundian Jumbo WOW)

Setoran awal Rp. 1.000.000,- dan setoran selanjutnya min Rp. 100.000,-

Saldo minimum Rp. 100.000,-

Ok guys…. selanjutnya adalah tentang ATM Lestari, jadi ATM Lestari itu  hadir untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi perbankan kapan saja. Saat ini sudah bisa melakukan transaksi penarikan uang tunai 24 jam dimesin ATM Lestari. Kalian juga dapat melakukan transfer ke sesama Nasabah BPR Lestari. Tata cara penggunaan kartu ATM Lestari dapat Anda download di link ini

Keunggulan dari memiliki ATM Lestari adalah

Tarik tunai 24 jam                                             

Bebas biaya administrasi

Bebas biaya transfer

ATM Lestari khusus diperuntukkan bagi nasabah Tabungan Jumbo dan Tabungan Lestari

Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku, yaitu : SIM/ KTP (WNI) KITAS/KIPEM/Passport (WNA)

Membawa buka Tabungan

Mengisi dan menandatangani formulir layanan perbankan elektronik

Melakukan aktivasi kartu di mesin ATM Lestari

Ohya guys kedepan ATM nya akan ada diseluruh kantor kas BPR Lestari. Selain pembangunan infrastruktur ATM, BPR Lestari saat ini sedang mempersiapkan layanan berbasis teknologi informasi pendukung lainya, seperti internet banking (E-Lestari), mobile banking (Lestari Go), LestariPay, dan Sikayaku.com,. Jadi bagaimana guys? Mari kita lestarikan diri sejak dini, agar masa tua kita semakin menjadi lestari.

heee…. pelayanannya disini juga cukup rama dan cepat guys, heee telernya cantik cantik ouy dan fresh, tentunya ini menjadi nilai lebih untuk BPR Lestari. ketika kalian masuk ke kantor BPR Lestari nuansanya sangat cozy alias nyaman dan satu lagi, ketika masuk ke kantor BPR Lestari kesan pertama yang melekat adalah RUMAH, hahahaha ia penulis pertama kali masuk ke kantornya terfikir kalau ini bukan mencerminkan sebuah kantor perbankan but ini inilah BPR Lestari yang tentunya belum dimiliki oleh bank lainnya yang terkesan kaku dan super sibuk.

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook