Menu 1

September 19, 2019

Mencuci pakaian dengan system matematika.

Denpasar – Bukan hanya wanita yang tidak menyukai pekerjaan rumah yang satu ini, namun kaun adam juga terkadang sering mengeluh tentang hal ini. Mencuci pakaian kotor, ya mencuci pakaian kotor memang terbilang gampang-gampang susah, terlebih untuk anda yang memiliki kadar malas berlebihan menggunakan mesin sekalipun terkadang hasilnya tak selalu memuaskan, alhasil kembali mengguakan metode manual pun harus dilalui. Nah seperti yang dikutip dari lama liputan6, [26/03], begini tips mencuci pakaian kotor menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan.

Berhati-hati dengan pakaian berbahan lembut

Untuk bahan-bahan pakaian tertentu Anda memang harus berhati-hati. Pakaian kotor berbahan lembut seperti rajutan tidak perlu menggunakan mesin cuci agar tidak rusak. Begitu juga dengan bra, cukup direndam dan dijemur dengan cara tidak digantung.

Gunakan Matematika.

Matamatika itu bisa digunakan dimana saja termasuk mencuci, bagilah pakaian anda sebelum mencuci missal anda harus membagi ke beberapa kelompok, pakain yang mudah luntur, pakaia dengan kadar kotor yang berat atau lainnya, nah ini berguna untuk memilih mana yang harus pertama dikerjakan lagi pula dengan membagi seperti ini, anda bisa menggunakan mesin cuci untuk pakaian dengan kadar kotor yang ringan.

Bagaimana? cukup mudahkan dan kini anda tidak pelu khawatir lagi untuk mencuci dirumah, selain hemat uang kantong, mencuci juga sekaligus metode berolahraga untuk anda yang malam kelapangan.[FAJ]

 

Comments on Facebook