Perasaan hati sejak dulu ingin sekali menikmati pulau Bali dari dataran tinggi, melihat lampu bertebaran bak lautan bintang. Dan akhirnya suatu ketika ada kesempatan untuk menikmati keindahan itu, bukan dari helicopter atau pun dari pegunungan melainkan dari sebuah hotel yang terletak dikawasan Jimbaran Bali.

Namanya adalah Golden Tulip bay view, terletak Jl. Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma, Ungasan, Kuta Selatan, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, heee hotel bintang 4 ini ternyata cukup recommended untuk masukkan daftar kunjungan menginap jika ke Bali, jangan tanya deh alasanya kepa, hotel ini menyajikan 180 derajat indahnya pemandangan pulau Bali dariatas ketinggian terutama pada malam hari.

Baca Juga : Menikmati Sang Ratu Di Fame Hotel

Golden Tulip sendiri merupakan sebuah hotel ekslusif di pulau Bali. Hotel ini cukup dekat dengan objek wisata Uluwatu dan paling dekat dengan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Penulis disini akan menceritakan lebih banyak pemandangan pada malam harinya ya guys, terutama dari  rooftop bar-nya,  pada saat malam hari dari tempat ini kita akan disajikan kelindahan kapal nelayan dari Teluk Benoa serta keindahan mendarat dan terbang pesawat udara dari Bandara Internasional I Gst Ngurah Rai.

Tidak hanya malam hari yang menakjubkan, pada pagi hari pun kita dari tempat yang sama kita akan disambut denngan indahnya matahari terbit atau sunrice.  Jika kita sedang beruntung dari hotel ini kita akan melihat keindahan Gunung Agung dan Batukaru, maka wajar saja jika hotel ini bisa kita sebut sebagai “surga Bali yang tersembunyi”.

Hotel berlantai 5 ini juga dilengkapi dengan fasilitas chapel dan ruang pertemuan yang berskala nasional dan internasional, ohya guys ternyata hotel ini juga merupakan favorit menginap bagi para artis nasional dan internasional lho, heee itu kata sang manager plus penulis juga sempat menanyakan tamu yang berasal dari Jakarta, katanya dia setiap datang ke Bali pasti menginapnya di Golden Tulip Jimbaran.

BACA JUGA:  Festival kesadaran di Britama Sanur Village Festival

“aku biasanya pasti pilih disini (Golden Tulip Jimbaran – red) baik saat ada urusan kerja atau pun liburan sama keluarga, disini itu bak surganya Bali dan belum tentu hotel lain memiliki apa view seperti Golden Tulip dan orang-orang disini juga cukup ramah dengan semua orang pokoknya Bali banget deh”. Ungkap pak Andri yang saat itu ditemui di rooftop.

Bermalan di Golden Tulip Bay View Hotel and Convention ini  merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan begitu saja, pegawainya yang ramah bahkan sejak chek in hingga chek out pun keramahannya tidak pudar kepada para tamu. Dari segi pelayanan okelah cukup memuaskan meski ada beberapa pegawai malam itu tidak membalas senyum ramah penulis yang kebetulan mau balik ke kamar yang saat itu langsung berhadapan ke pantai.

Jika membicarakan kenyamanan kamarnya ya relatif sih, cuman disini penulis cukup nyaman dengan kamar serta pelayanannya.

Menu makanannya pun sangat beragam dan tentunya halal dong ya, ohya satu lagi saat kita menikmati kuliner disini, lagi – lagi para pegawainya sangat ramah, ketika ditanya ini dan itu selalu dijawab dengan akhiran senyum yang manis heee…. Termasuk chef nya pun ramah sekaliiii…. Masakannya enak brooooh…….

Kerinduan yang mendalam dan tak terlupakan.

Meski penulis dapat kesempatan untuk menginap sehari semalam, penulis cukup menikmatinya dan rindu untuk kembali datang, ohya jika kalian ingin mengetahui harga hotelnya kalian bisa cari digoogle saja ya agar tak salah kaprah nanti heee……

Golden Tulip bay View Hotel and Convention Bali ini mengambil konsep gaya minimalis dan modern yang dilengkapi dengan property bernuansa klasik dan luxury. Untuk fasilitasnya sendiri, hotel ini cukup lengkap dari lobi sangat luas, dua kolam renang, fitness center, spa, sauna, restaurant, bar, delapan meeting room dan sebuah ballroom yang bisa mengakomodasi sampai 1500 orang. Sangat cocok untuk acara conference, graduation, wedding, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Jalan Menuju Pantai Kuta Ditutup

Ohya Hotel Golden Tulip bay View  ini dilengkapi dengan 268 kamar dan suite (Executive Suite dan Royal Suite), masing-masing kamar memiliki nilai seni tinggi dan dihiasi dengan perabotan kontemporer yang bernuansa aksen kayu minimalis di sekitarnya.

Sekali lagi penulis tekankan ya guys, akses untuk mencari hotel ini cukup gampang karena berada di jalur utama menuju objek wisata Pura uluwatu, selain itu hotel Golden Tulip Bay View ini berdekatan dengan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Pandawa Beach, Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Labuan Sait dan Padang – Padang Beach. Selain itu, menuju hotel ini hanya perlu waktu 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Nah hal inilah yang membuat penulis menjadi rindu untuk datang kembali ke Hotel ini, bagaimana dengan kalian.[REV]

 

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong