Menu 1

September 19, 2019

Minuman ini mampu kalahkan deodorant dan parfume

kabarportal.com – Bergerak seharian secara penuh tentu membuat tubuh secara terus menerus mengeluarkan keringat dan memicu bau badan yang akan berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan diri menjadi menurun. Meski sudah menggunakan deodorant serta parfume, ini biasanya tidak akan bertahan lama.

Menggunakan deodorant dan parfume sih bisa saja ya, namun anda juga bisa mengurangi bau badan dari dalam diri, mengingat faktor makanan yang kita konsumsi juga memiliki peran penting terhadap bau badan kita. Nah berikut ini kita berikan ramuan herbal yang patut anda konsumsi untuk mencegah bau badan seperti yang dikutip dari laman merdeka.com….

Tomat

Ya…. Tomat cukup banyak memiliki kasiat selain enak untuk dijadikan sambel. Sifat antiseptic dan antibakterinya mampu membantu dalam mencegah serta menghilangkan bakteri  penyebab bau badan.

Lemon

Hampir sama dengan Tomat, kasiat Lemon mampu membantu kita untuk mencegah bau badan yang menyerang.

Teh Hijau

Selain enak untuk teman makan roti, ternyata dengan rajin mengkonsumsi teh, kita bisa terhindar dari serangan bau badan, ini dikarenakan zat antioksidan dan antimikroba yang terkandung didalam teh tidak saja untuk menangkanl bau badan namun bauk kaki pun mampu dikalahkan oleh teh.

Bagaimana sudah taukan obat untuk menangkanl bau badan? Yuk mulai sekarang lebih ke ramuan herbal.[FAJ]

 

Comments on Facebook