Seperti yang sudah diberitakan, kedatangan mantan Presiden Amerika Barack Obama ke Pulau Dewa Bali pure untuk berlibur bersama keluarganya. Mantan Presiden ke 44 tersebut menjalani masa liburnya selama 6 hari.

Seperti yang dikutip dari laman okezone (28/6), Obama tiba di Bali dengan menggunakan pesawat pribadi. Tentunya kedatangannya tersebut  membuat keamanan di Pulau Dewata lebih diperketat oleh pemerintah setempat. Personil pengamanan pun sudah siap meluncur untuk menyambut Obama.

Foto source

Dalam  liburannya kali ini, Obama meminta kepada tentara dan polisi di Bali untuk tidak memberikan pengamanan ketat. Sebab, beliau hanya ingin liburan nyaman dan mewah, bukan melakukan perjalanan bisnis.

Obama tidak ingin kedatangannya seperti Raja Salman dengan 1.500 rombongannya saat itu. Sehingga keamanan diminta untuk dilonggarkan.

Saat kedatangannya nanti, media masa juga tidak diperkenankan untuk meliput. Obama dan keluarga akan disambut oleh Gubenur Bali, Made Mangku Pastika ketika tiba di bandara.[KP22]

 

BACA JUGA:  The Bodhi persembahkan Morning Of The World Sanur.

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong