Bali Battle Dance 2017, siap menggebrak Bali pada 17 Desember 2017 mendatang yang bertempat di panggung terbuka Ardha Candra, Artcentre – Denpasar.  Kegiatan yang digelar oleh mahasiswa semester V, Program Studi [Prodi} Diploma IV Pariwisata Universitas Udayana tersebut adalah rangkaian dari pengaplikasian Event Management dan MICE.

Kunto Bagas Koro selaku ketua panitia menyampaikan dala rangkaian acara tersebut menampilkan dua jenis pelombaan, yakni battle dance yang akan dilakukan face to face antara 2 dancer, dan lomba dance yang dilakukakan secara berkelompok. Dimana dalam battle dance akan dilakukan face to face antara 2 dancer, dan lomba dance yang dilakukakan secara berkelompok.

“Nantinya, perlombaan ini akan dijuri oleh para juri berpengalaman di bidanganya,” ungkap Kunto saat sesi temu media yang berlangsung dikawasan Denpasar, Jumat (17/11) siang.

Perlombaan ini akan melibatkan 5 orang juri. 4 orang jurinya diamblik dari 4 komunitas hip-hop atau dance yang ada di Bali, sedangkan satu juri lainnya adalah seorang profesional yang didatangkan dari Jakarta. Sebelumnya, yakni Minggu (19/11) akan diadakan audisi yang bertempat di wantilan DPRD Bali.

Audisi ini akan menjaring 8 peserta dan 6 grup terbaik yang nantinya berhak tampil memperebutkan juara di acara puncak, 17 Desember mendatang. Kegiatan ini sendiri mengangkat tema Jiwa Yang Berani. Tema ini diambil dari lagu karangan Robi Navicula dan Che Cupumanik. Mengusung tema dengan semangat membara ini, Robi juga akan dihadirkan sebagai bintang tamu dalam acara ini.

“Peserta yang bisa mengikuti kompetisi ini mulai dari usia 10 tahun hingga 25 tahun dan berlaku untuk umum,” tandasnya. Pihaknya menargetkan bisa mendatangkan 5 ribu penonton saat hari ha dengan harga tiket dijual seharga 25 ribu per kepala.[KP14]

BACA JUGA:  Dalam Ruang Kosong

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong