Menu 1

September 19, 2019

Promosikan budaya hidup sehat, Harris Hotels perkenalkan running team

team harris running team. foto ist

Budaya hidup sehat saat ini masih terus digaungkan oleh semua kalangan, termasuk salahsatunya adalah perusahaan yang bergerak dibidang hospitality. Adalah Harris Hotels Kuta yang turut gencar menggaungkan budaya hidup sehat melalui Running Team.

Harris Running Team ini sendiri merupakan inisiatif dari sang General Manager Harris Hotel Barelang yakni Laetitia Deivart. Deivart meyakini bahwa dengan melakukan gerakan lari, seseorang akan lebih fokus dan tentunya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

team harris running team. foto ist
team harris running team. foto ist

“saya percaya bahwa dengan melakukan gerak lari bisa Iebih fokus dan meningkatkan daya tahan tubuh, yang akan bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan seseorang tapi juga dalam kehidupan profesional”. Ungkapnya saat sesi temu media di Hariss Hotels Kuta (24/8).

Sekedar informasi, Laetitia Deivart cukup aktif dalam kegiatam tim pelari-pelari HARRIS mulai dari ‘Sentul Half Marathon’ dibulan Februari lalu diikuti oleh Komando Run bulan April kemaren dengan 7 karyawan TAUZIA lainnya dan dia bahkan berpartisipasi dalam Marathon Paris di bulan yang sama. 

Untuk diketahui, acara peluncuran yang Harris Running Team dibuka oleh Direktur Utama dan Pendiri TAUZIA Hotels, Marc Stelnmeyer, sementara Anindya Putri tokoh kepribadian dan olah raga terkenal berperan sebagai bintang tamu dan menempuh jarak 5K dengan pelari yang bergabung dengan komunitas di Bali sebagai sesi pemanasan untuk Bali Marathon ini. 

 

 

Comments on Facebook