Dibuka secara resmi oleh Mentri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, pada 7 oktober 2017 lalu, Seres SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud merupakan sebuah tempat yang menjadi rekomendasi hospitality ketika anda berlibur di kawasan Ubud Bali.

Terletak di desa Singakerta tepat di sebelah selatan Ubud, Resor ini memiliki 44 kamar superior, 16 suite dan 20 villa yang masing – masing dilengkapi berbagai fasilitas termasuk TV LED berikut saluran international & lokal, meja kerja, kulkas kecil, pembuat teh & kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan yang modern.

Hotel yang cukup dekat Denpasar dan tempat wisata di kawasan Ubud ini memiliki fasilitas yang cukup sayang untuk dilewatkan seperti restoran, lounge and bar, kolam renang yang memiliki pemandangan menakjubkan menghadap ke lembah, dan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, spa, yoga pavilion, wedding pavilion serta klub anak – anak.

Image by Seres Hotel and Resort

Hotel ini juga memiliki 3 ruang pertemuan, tentunya resort ini akan menjadi tujuan yang sangat baik untuk kebutuhan perusahaan dan sosial di wilayah Singakerta. Santapan sepanjang hari tersedia di Mulberry Place, yang menyediakan beragam masakan dan restoran Bell’Aria Italia dengan ciri khas oven pizza yang terbuat dari batu bata dengan menggunakan kayu bakar. Resor ini juga menawarkan Lounge & Bar dengan hiburan musik di Cafe DarSini yang berada di dekat lobby utama.

Regional Director of Operations & General Manager dari SereS Springs Resort & Spa, I Nyoman Prabawa mengatakan pihaknya sangat senang menyambut tamu yang datang ke SereS Springs Resort & Spa Singakerta. Resort ini terkenal karena menyediakan pelayanan tulus dan kami percaya bahwa resor ini akan memenuhi janji tersebut.[KP14/Rls]

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook