Perhatian….!!!

Tulisan ini ditujukan untuk para JOMBLO saja, tapi jika sudah terlanjur klik yaudah lanjutkan saja membacanya, siapa tahu kalian punya teman yang masih JOMBLO dan kasi saja link dari BLOG ini agar tersebar luas.

Jomblo itu tidak selamanya kesepian guys kecuali saat sendiri dan HP sedang mati/ quota/ Pulsa habis. Masih banyak cara yang positif bisa kitalakukan untuk memanfaatkan dan mengisi waktu kita ketika masih menyandang status sebagai seorang jomblo, salahsatunya adalah dengan memperhatikan banyak wanita sekitar kita siapatau ada yang menjadi sasara kita hahaahaha…

Mumpun pukul 1.57 wita penulis belum merasa ngantuk, berikut ini penulis coba membua tips agar menjadi JOMBLO produktif dan berkualitas berdasarkan kisah nyata dari penulis, Hemmmmm. Mari simak….

Pertama : Peduli Terhadap Diri Sendiri

Pertanyaannya adalah, seberapa banyak waktu yang kalian punya untuk mengurus diri sendiri ketika masih pacaran? 10 menit, 30 menit atau 1 jam? Ya mungkin kalau perempuan penulis percaya cukup banyak waktu untuk merawat diri, tapi kalau cowo? Hahahaha mungkin sedikit waktu, tidak hanya merawat diri memanjakan diri sesekali juga perlu guys, jangan diajak kerja melulu. Bagaimana kamu bisa merawat orang jika kamu sendiri tidak peduli pada dirimu sendiri.

Perhatikan kesehatan kamu. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa menjadi jomblo cenderung lebih sehat ketimbang sudah punya pasangan (kecuali pemalas).

Bukti jika seorang jomblo itu lebih sehat adalah dia rajin berolahraga, padahal pas sampai lapangan yang olahraga adalah matanya saja hemmmmm. Intinya saat jomblo itu kita memiliki waktu yang lebih untuk diri sendiri baik untuk merawat diri, untuk keluarga dan teman.

Kedua : Mari Nikmati Kebebasan yang Hqq

BACA JUGA:  Tubuhmu Berlemak? Jangan Diet Dulu, Ini Manfaatnya

Saat masih pacaran, tentu waktu kita akan semakin sempit , kerja pagi pulang sore terus malamnya (biasanya) harus anterin pacar, adeknya pacar atau apalah itu. Waktu kita semakin akan berkurang, belum lagi telat berkabar karena lembur, waktu berkumpul dengan teman akan mulai berkurang, nah ketika masih jomblo manfaatkanlah sebaik mungkin kebebasan ini dengan cara menambah sebanyak-banyaknya quota pertemanan kita, perbanyaknya ilmu pengetahuan kita.

Saat menikmati masa kebebasan, lakukan hal yang serasa saat pacaran dulu tak pernah sempat di jalankan. NIkmati masa-masa hidup tanpa “aturan”, pergi jam 7 malam pulang jam 10 malam.

Ketiga : Menabunglah

Ketika kitamasih pacaran pengeluaran tentu akan membengkak (tak masalah jika kalian punya dana lebih atau karena memang atas dasar cinta) dan berimbas pada kesulitan menabung kan ya. Nah saat jomblo inilah waktunya kita menambah relasi, saatnya menambah link kumpulkan uang sebanyak mungkin.

Ketika kamu punya uang lebih saat jomblo, mulailah untuk membuat dan menjalankan sebuah bisnis untuk bekal dikemudian hari. Dan saat jomblo sudah barang tentu tidak perlu lagi  menuruti nafsu pasangan untuk belanja ini itu di mall, online shop, dan lain-lain hahhha. 

Kamu bisa lebih hemat, plus mempunyai tabungan masa depan yang tidak semua orang punya. Itu uang kamu, tabungan kamu, dan di masa depan kelak kamu bisa menikmatinya dengan cinta sejati kamu untuk berlibur misalnya.

Hemmm…………. udah ahh segitu saja dulu, sudah capek, mau istirahat, jika bermanfaat tolong sebarkan, jika tidak bermanfaat tolong kasi komentar. Atau punya tambahan? Tulis dikolom komentar ya guys……

 

Hidup para JOMBLO….!!!

 

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong