Denpasar – Sejak dirilis pada 16 Maret 2017 lalu, film Trinity The Nekad Traveler tercatat sebagai film yang patut diperhitungkan diranah perfileman Indonesia, bagaimana tidak 11 hari pasca peluncurannya di kota-kota besar termasuk pulau Dewata Bali animo penonton cukup tinggi.

Film yang diangkat dari kisah nyata traveler blog dan buku bestseller “the naked traveler” karya dari Trinity tersebut cukup membius penonton. Film yang dibintangi oleh aktris muda Maudi Ayunda tersebut dibalut secara apik oleh sang sutradara yakni Rizal mantovani.

Baca Juga : 

Film yang sekaligus menjadi ajang kembalinya sang bintang muda (Maudi Ayunda pasca vacumenya hampir 3th) ke dunia acting tersebut  dikemas dengan apik dan jauh dari kesan membosankan.

“ketika menonton film tersebut, saya merasakan hal yang sama dengan apa yang saya alami selama ini dan saya kira siapapun orang yang menonton film tersebut tidak akan merasa percuma bahkan justru akan membangkitkan jiwa nasionalis mereka, serta kemungkinan besar hati penonton akan tergugah untuk melakukan sebuah petualangan”. Demikian ungkapan salah satu penonton saat ditanya oleh team kabarportal.com di Park23 Tuban seusai menonton.

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema tersebut dikabarkan menghabiskan dana hingga 12M dengan mengambil spot di 3 negara (Indonesia, Maldives, dan Filipina). “syuting film ini sangat menantang sekali, tidak perlu lagi saya jelaskan, sebab ketika kalian menonton film tersebut kalian secara langsung bisa membayangkan sendirilah”. Ungkap Maudi Ayunda dibarengi dengan senyum khasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Blog naked-traveler.com, adalah travel blog pertama dan teratas selama 12 tahun, dengan total kunjungan lebih dari 9 juta kali. Bahkan setelah diterbitkan sebagai buku/novel, penjualannya juga meroket hingga dicetak ulang puluhan kali, dan sekarang telah terbit sebanyak 13 series.

Trinity secara langsung mengatakan kepada awak media bahwa dirinya cukup mera puas dengan hasil akhir dari team Tujuh Bintang Sinema. “Traveling sudah menjadi lifestyle sebagian besar masyarakat Bali. Dan baru pertama kali di Indonesia ada genre film seperti ini, yakni traveling comedy drama movie. Ibarat makanan ini paket Combo, menu lengkap”. Ditanya soal film adaptasi kisah hidupnya, Trinity merasa puas. “Production value-nya tinggi. Semua digarap secara serius dan melibatkan sineas-sineas terbaik,”Tuturnya.

Kesan yang tertancap saat setelah selesai menonton film tersebut adalah jiwa nasionalisme. Ada satu quote dari Trinity yang akan tertancap dibenak penonton yakni Ke mana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia.

 Trinity yang menjelajah hampir 80 negara didunia tersebut mengaku telah nge-blog sejak tahun 2005, asam garam pun juga sudah banyak dilaluinya, nah dalam film Trinity The Nekad Traveler itu juga banyak terselip tips tentang traveling yang perlu kita ketahui sebelum melakukan sebuah perjalanan. [ANI]

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.