Membersihkan Botol Susu Bayi/ pict istimewa/ kabarportal.com

Ketika membersihkan botol bayi Andamaka Anda harus melihat prosedur yang benar untuk diikuti. Metode yang sama digunakan untuk membersihkan botol bayi Anda. Sebaiknya bersihkan botol bayi Anda segera setelah menyusui bayi Anda. Jika Anda berencana untuk mencuci botol bayi Anda nantinya, Anda harus setidaknya membilas setiap botol untuk menghilangkan susu atau sisa formula. Ini akan mencegah susu mengering dan mengeras, menjadi sangat sulit dihilangkan. Saat membersihkannya, Anda juga diharuskan untuk menggunakan sabun cuci pembersih botol.

Baca Juga : Alien Child, Misterius dan Penuh Kejutan

Anda juga dapat menempatkan botol bayi bekas di kulkas sampai saatnya untuk membersihkannya.Membilas botol Anda setelah makan bayi Anda adalah langkah yang penting terlepas dari apakah Anda mencuci botol bayi Anda di mesin pencuci piring atau tenggelam. Sebelum Anda membersihkan botol bayi Anda, maka sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

  • Menyiapkan botol.

Pisahkan botol bayi dengan puting susudan tutup botol. Pastikan bahwa Anda tidak melewatkan susu berada di botol terlalu lama. Bakteri menyukai susu kering yang membuatnya penting bahwa Anda membersihkan botol bayi Anda dengan benar untuk mencegah masuknya bakteri ke bayi Anda.

  • Cuci botol bayi.

Siapkan air panas di wastafel Anda dan tambahkan sedikit sabun cuci piring ringan. Campur keduanya bersama sampai air sabu. Gunakan sabun khusus saat mencucinya. Jangan menggunakan deterjen untuk baju bayi, karena kandungan komposisi bahannya sangatlah berbeda. Jika Anda bingung, maka pilihlah brand sleek baby yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

  • Gosok botol.

Cara termudah untuk membersihkan ruang botol adalah dengan menggunakan sikat botol yang memang digunakan khusus untuk mencuci botol bayi.Tidak semua sikat botol bayi memiliki panjang yang sama. Ketika memilih sikat botol, lebih baik gunakan yang dapat dengan mudah mencapai bagian bawah botol Anda sementara masih memungkinkan Anda memegang pegangan dengan pegangan yang kuat.

Dengan menggunakan gerakan maju dan mundur, bersihkan bagian dalam botol dengan hati-hati, perhatikan dasar, leher, dan bibir botol, di mana susu dapat dengan mudah ditangkap.Untuk bagian luar botol cukup gunakan spons dua sisi. Jalankan bagian lembut spons Anda di atas bagian luar, ayunkan ke bagian kasar spons untuk mengangkat susu atau kotoran yang membandel. (adv)

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook