Tahun ini penulis berkesempatan untuk menikmati event musik terbesar yang kabarnya bertaraf internasional. Djakarta Wherehouse Project a.k.a DWP event yang digelar untuk yang ke 10 itu berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali selama 3 hari.

Baca Juga :  DWPX Hotel Penuh dan Tiket Tembus Rp 5 Jt Perhari ?


Seperti ulasan sebelumnya, penulis hadir ke acara ini berkat SmartfrenYa, penulis ke DWP selama dua hari yakni 8-9 Desember 2018, ini merupakan event elektro termegah yang pernah penulis tahu untuk wilayah Indonesia. Ya… megah… megah sekali…


Ada tiga stage, satu yang posisi dekat pintu keluar dengan ukuran lebih kecil dan dua stage lainnya berada dibagian atas. Acara dimulai sejak pukul 17. 00 wita namun pintu masuk dibuka sekitar pukul 18.00 wita hingga subuh.

Soundnya cukup bagus dan nyaman ditelinga. Harga ticketnya sih sold out bahkan katanya jauh sebelum hari pertama di mulai.


Menurut rekan penulis, acara hari pertama dan hari terakhir yang paling bagus, ya kalian tahulah apalasannya selain pemain Dj-nya yang sudah tak diragukan lagi dalam memainkan setiap nada.


Hal unik yang penulis lihat disini adalah petugas kebersihan yang terus berkeliling memunguti sampah hingga waktu tertentu serta petugas keamanan yang juga memunguti bebatuan berukuran besar dan berpotensi membahayakan pengunjung. Tak sampai disana, tim medis juga sepertinya tampak sibuk lalu lalang di sekitar lokasi.


Pada booth Smartfren pengunjung bisa berfoto di dalam sebuah box yang bentuk sedemikian rupa. Ya, cuaca tampak bersahabat saat sore hari namun diguyur hujan ketika mulai subuh.


Hal klise yang juga selalu ada adalah calo ticket. Ya keberadaan mereka selalu ada ketika acara yang menggunakan ticket khususnya. Ya keberadaan mereka selalu ada demi sebuah keuntungan.
Penulis sendiri sih tak sampai akhir dilokasi sebab masih memikirkan pekerjaan yang selalu tertunda sehingga harus pulang lebih awal…


Baiklah mungkin tulisannya gak menarik namun cobalah untuk menonton keseruan videonya :

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong