dwp bali 2018/kabarportal.com

Untuk kalian penggila musik Elektro Dance Music (EDM) tentu tidak asing lagi dengan acara Djakarta Warehouse Project (DWP), acara acara yang sebelumnya diselenggarakan di Jakarta itu pindah ke Pulau Dewata Bali. Event yang digelar untuk ke – 10 kalinya itu akan digelar selama 3 hari (7-9 Desember 2018) di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Indonesia.

Baca Juga : 

Menurut penulis, ini adalah event musik terbesar di penghujung tahun 2018, line upnya pun tak sembarangan sebut saja Dj Snake, Claptone hingga Afrojack. Menurut informasi yang penulis dapatkan, harga ticketnya tembus hingga Rp 5 juta dan di beberapa hotel khususnya dekat GWK pun ludes di booking oleh penyelenggara maupun artis dan managemennya.

Okay, sedikit sombong bolehkan ya… heee penulis berkesempatan untuk merasakan aura event music terbesar dan selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya itu. Berkat Smartfren, penulis beserta beberapa rekan lainnya akan berbagi keseruan selama dua hari (8-9 Desember).

Nah untuk kalian yang juga akan ke lokasi acara itu lebih baik siapkan hal berikut ini sebagai kelengkapan diri dan tidak ada hambatan saat menonton :

  1. Tiket

Ya wajib dong harus memiliki ini dan tentunya harus datang lebih awal bila perlu agar tidak kehabisan atau antre terlalu lama, jadi bisa deh mendapatkan posisi yang bagus dan sempurna.

  1. Identitas

Nah, yang ini jangan sampai ketinggalan deh ya sebab jika kalian sampai melupakan ini dijamin tak bisa masuk deh meski punya tiket, jangan sampai kalian bermasalah karena lupa membawa identitas ya …. jadilah warga negara Indonesia yang baik.

  1. Pakaian Nyaman dan Barang Bawan Seperlunya

Tentu saja ini penting agar nyaman dalam bergerak dan tidak ribet maka bawalah barang seperlunya dan tidak berlebihan, saran penulis sih mending mengunakan celana jean dengan atasan kaos yang mudah menyerap keringat.

  1. Jas Hujan

Di Bali saat ini hujan tidak bisa diprediksi jadi penulis sarankan untuk membawa plastik guna mengamankan barang dan jas hujan untuk mengamankan badan kalian. Heee……

  1. Uang Receh

Ini sangat perlu untuk kalian merasa kehausan agar tak lama menunggu mending bawa uang pas deh ya…..

Gimana, kalian siap untuk hal ini? Sampai jumpa di lokasi acara ya…… ingat untuk terus gunakan Smartfren kalian karena Smarfren menjadi provider paling TOP dan Paling Baik di era milenial….

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook