smartfren/kabarportal.com/pict istimewa

Setelah menjamu sejumlah influencer dari seluruh Indonesia pada event DWPX di GarudaWisnu Kencana, Bali. Keesokan harinya atau tepatnya Senin, 10 Desember2018 SmartFren kembali mengajak berkumpul di Folie Kitchen &Pattiserie Canggu dengan agenda Gathering Chapter Bali yang tentunya masih menjadirangkaian dari event DWPX. Dalam kesempatan itu dihadiri pula oleh Tim dariSmartFren.

Baca Juga : Keseruan DWPX dan Prilaku Lainnya…

Acarayang dimulai pada 11.00 WITA itu diawali dengan sesi pengenalan brand 4GUnlimited oleh Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer SmartFren Telecom TBK yang disaksikan langsung oleh seluruh influencer, blogger dan vlogger. “Kitaingin selalu memperhatikan kenyamanan pelanggan,”ucapnya yang disambut riuhpeserta.

Iajuga mengharapkan melalui acara tersebut, antara pengguna dan pihak SmartFren tidaklagi ada jarak sehingga visi dan misi bisa tersampaikan dengan cepat. “harapanlain kami adalah melalui Content Creator jaringan 4G Unlimited dari SmartFrenbisa lebih cepat dikenal,”ucapnya.

Kabarlainnya, di tahun 2019, SmartFren akan mengadakan lebih banyak event khususnya menyasar para milenials yang berfokus pada akses jaringan 4G. “Cluenya sih lebih kepada permainan Content Creator seperti musik, video streaming ataupun games challenge,”tunggu ya.

Bahkan bocoran sepintas dari Smartfren, ada rencana pemberian hadiah total 185 jutarupiah bagi peserta 4G Battle kategori games Mobile Legend dan PUBG loh. Dan tentunya event tersebut diakhiri dengan santap siang dan foto barsama.

Kalian ngaku milenials? Wajib dong pakai SmartFren…!!

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook