Akhirnya trailer official dari film Leak (Penangkeb) direleas oleh Mimi Production sebagai tanda film yang di produksi oleh Jagon Production itu rencananya akan tayang secara nasional di seluruh bioskop Indonesia.

Hal tersebut di beberkan langsung oleh co Produser Galuh Bilen saat sesi jumpa pers di kawasan Denpasar. Minggu, (18/11).

Perempuan yang juga seorang penyanyi itu mengatakan jika film Leak (Penangkeb) sangat berbeda dengan film sebelumnya yang release di tahun 2017 lalu. Dari sisi cerita hingga penokohan pun diklaim lebih fresh dan kuat. “Ini menarik dan lebih baik dari tahun sebelumnya,”kata perempuan asli Bangli ini.

Selain itu, diangkatnya Leak ke layar lebar sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat jika masyarakat itu keliru mengartikan Leak. Leak itu sendiri, menurut Galuh adalah sebuah pelajaran atau ilmu yang disalah gunakan oleh oknum. “Leak itu tidak selalu konotasinya negatif. Di Bali sendiri Leak ada juga yang beraliran putih,”paparnya.

Film yang direncanakan tayang awal 2019 itu telah rampung sepenuhnya dan tinggal menunggu jadwal penayangan saja. Ia juga mengatakan jika film itu diharapkan mampu mengangkat nama Bali dari sisi industri film. “Kita dukung sineas Bali untuk lebih kreatif agar Bali juga dikenal dari sisi perfileman,”tegasnya.

Tidak sampai disana, film itu juga banyak melibatkan artis bertalenta asal pulau Dewata seperti Galuh Bilen, Yessy Diana, Yunda, Kayun, Edy, dan beberapa artis Bali lainnya termasuk salah satu artis FTV nasional asal Bali, yakni Sandra.

Disisi lain, Angga selaku exekutive produser mengatakan jika proyek film itu menghabiskan dana mencapai 1 milyar dan memakan waktu 4 bulan pengerjaan. Namun sayang, saat jumpa pers berlangsung sosok Mimi Jagon tak hadir dikarenakan kesibukan.

Menurut Astrid pemeran Leak dalam film tersebut, Leak (Penangkb) sendiri mengisahkan perjalanan seorang penari ular yang mencari ilmu untuk menaklukkan lelaki idamannya namun dalam perjalanannya justru ilmu tersebut melebar dan merugikan banyak pihak.

Penuturan para pemain yang sempat di wawancarai mengaku cukup banyak mendapatkan pengalaman mistis. “Kerasukan atau sejenisnya pernah saya alami,”kata salah satu pemain. (Dhi/adv)

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook