Menu 1

September 19, 2019

Mau Wujudkan Rumah Idaman, Yuk Ke KPR Lestari

KPR Lestari/kabarportal.com/kabarortal/bali/kabarbali

Belakangan ini penulis seringkali menjadi tempat curhat dari keluarga muda alias keluarga yang baru menikah tetang keinginan mereka untuk memiliki rumah idaman, tidak hanya keluarga muda dibeberapa kesempatan penulis juga mendapati cerita yang sama dari sebuah keluarga yang sudah puluhan tahun menikah namun belum juga mampu mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah impian.

Berbagai alasan mencuat ketika ditanya alasan dasar dari permasalahan yang mereka alami, seperti keuangan dan birokrasi yang susah sehingga mereka harus menanam kembali cita-cita untuk mewujudkan rumah impian tersebut.

Lalu sebisa mungkin penulis mencoba untuk mencarikan sebuah solusi dan informasi dalam mewujudkan hal tersebut. Setelah berusaha menggali informasi dari berbagai sumber bertemulah dengan Easy KPR Lestari.

Baca Juga :

 

Easy KPR Lestari adalah solusi yang tepat dan mudah untuk mereka yang ingin memiliki dan mewujudkan rumah impian yang nyaman.  Tidaklah terlalu sulit dalam proses pengurusan Easy KPR Lestari, jadi cukup melampirkan copy akta nikah, copy kartu keluarga dan copy ktp suami/ istri (silahkan klik disini untuk syarat dan ketentuan) dan prosesnya cukup cepat, hanya 3 hari kerja dengan syarat kondisi data sudah lengkap.

Bunga Easy KPR Lestari hanya 9,25% dan berlaku khusus untuk pengajuan KPR di perumahan yang developernya bekerjasama dengan BPR Lestari. DP-nya pun cukup relatif ringan yakni hanya 10% untuk di perumahan yang developernya bekerjasama dengan BPR Lestari.

Untuk diketahui, BPR Lestari saat ini sudah memiliki sekitar 60-an nama pengembang yang telah siap bekerja sama dengan BPR Lestari dan tersebar di 9 kabupaten/kota provinsi Bali.

Jadi cukup mudah untuk mewujudkan rumah impian massa kini. Penulis berharap dengan informasi ini keluarga baru dan atau yang sudah puluhan tahun menikah belum mampu mewujudkan rumah idam, semoga disegerakan. (adv)

Comments on Facebook