Hemmmm….. Itu kalimat tepat untuk menutup akhir tahun 2018 ini. Tidak terasa 2018 akan berakhir dan hari ini  penulis mau curhat dikit boleh ya… Heee…

Pada akhir 2017 hingga awal 2018 penulis tak berfikir untuk membuat sebuah resolusi yang tujuan utama dari sebuah resolusi menurut penulis adalah bahasa lain dari “Target”. Inginnya sih berjalan begitu saja dan membiarkan angin membawa kemana seharusnya berlabuh namun jika di bandingkan 2016 yang mana saat itu penulis sendiri memiliki resolusi dan terwujud sepenuhnya tepat di bulan ke 8.

Sehingga penulis berfikir untuk harus menuliskan sebuah resolusi agar tujuannya ada dan tentu sebagai motivasi diri. Sekolah mungkin tidak lagi menjadi hal utama (bukan bermaksud nomor duakan pendidikan) untuk saat ini namun sebuah cita-cita yang telah dituliskan lewat buku harian penulis adalah resolusi tahun depan. 

Tidak jauh dari tulis menulis namun tingkatannya saja yang berbeda. Mengembangkan dan membuatnya menjadi dikenal adalah “PR” penulis dimana dari sisi ekonomi penulis juga belum cukup mumpuni, berbagai cara mungkin sempat dilakukan namum hingga tahun 2018 beraganti belum ada perubahan yang sigsnifikan malah terkesan stagnan.

Sehingga perubahan harus segera dilakukan, membenahi system dan/ atau branding ulang produk tersebut. Banyak yang masih memandang remeh bahkan tak memandang penulis, dan penulis sadar akan hal itu, namun itu tidak bisa disalahkan sebab itulah motifasi untuk terus berusaha dan berjuang agar mereka tahu, mengerti serta memahami siapa penulis yang sebenarnya.

2018 adalah refreksi diri untuk lebih baik lagi di tahun 2019. Semoga resolusi untuk lebih baik lagi dan segala usaha di tahun 2019 bisa berjalan baik.

BACA JUGA:  Napak Pertiwi, Filmnya Asik Sayang Klimaks di Awal

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong