Menu 1

September 16, 2019

Sanur Village Festival Hadir Lagi, Apa Yang Menarik?

Sanur Village Festival (SVF) 2018pict by google/ kabarportal.com

Akhirnya Sanur Village Festival (SVF) datang lagi dan apakah tahun ini akan semegah tahun sebelumnya atau bahkan cendrung monotone?

Penyelenggaraan Sanur Village Festival (SVF) tahun 2018 digelar dari 22 – 26 Agustus 2018 di kawasan Pantai Matahari Terbit, Sanur. Event yang masuk dalam 10 besar festival terbaik dari Kementrian Pariwisata ini tentu ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan lalu apa yang special di tahun ini?

Baca Juga : Festival kesadaran di Britama Sanur Village Festival

Jadi, tahun ini penulis mengikuti SVF  yang kedua dan jika di bandingkan dari tahun lalu mungkin yang membedakan adalah dari sisi partner dan guest star. Jika tahun 2017 SVF menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan musisi nasional ada Krakatau Reunion dan Gugun Blues Shelter, nah tahun ini artis nasionalnya ada dua dan semuanya solois begitupun dengan partnernya yakni Bost.

Siapasih yang tidak kenal dengan Tulus dan Andien, kedua nama ini memiliki daya tarik tersendiri dimasanya. Tulus hingga kini masih digandrungi oleh kawula muda seantero jagat baik karena lirik dan musiknya yang menyayat kalbu, begitu juga dengan Andien, keduanya ini memiliki masa fanatik tersendiri.

Tidak hanya itu, Gede Bagus, Ginda Bestari hingga Gus Teja masih tetap mewarnai panggung megah SVF 2018 dan tidak ketinggalan juga Antrabez. Mengambil tema “Mandala Giri” event tahunan ini diharapkan mampu memberikan spirit perjuangan dan semangat baru untuk kehidupan. Dan tema itu pun terinspirasi dari Gunung Agung.

Tidak hanya menyajikan musik, selama event berlangsung akan diisi berbagai kegiatan sepanjang hari, dari pelepasan tukik, pagelaran seni dan budaya hingga pesta kuliner. Sebenarnya rangkaian SVG telah berlangsung dari tanggal 10 Agustus yang diawali dengan Surfing Competition di Segara Ayu Beach.

Jadi apa yang kalian tunggu dari penyelenggaraan SVF tahun ini? ohya hampir lupa, untuk Opening Ceremoni dilakuka pada tanggal 23 Agustus 2018 yang akan di hadiri oleh pejabat terkait.

image by google

Comments on Facebook