Pecinta film tanah air, khusus genre horror tentu sudah tak asing dengan nama Suzzaanna, aktris yang dijuluki ratu horror tersebut segera kembali dan menghantui para penontonnya.

Eiit… Ini bukan sekedar ucapan ya. Sebab melalui chanel resmi milik Soraya Film, Teaser Trailer Film Suzzanna resmi dirilis pada Senin, (24/9).

Mengambil judul Bernapas Dalam Kubur, Soraya menunjuk Aktris Luna Maya sebagai pemeran utama dalam adegan yang sepertinya disetting sekitar tahun 1980 tersebut.

Melihat dari teaser trailernya, baik dari sisi suara, make up dan beberapa adegan awal, film ini benar-benar membuat penasaran, ingin segera membuktikan apakah ini benar-benar akan mengobati kerinduan dan mengajak penulis untuk bernostalgia?

Film yang direncanakan tayang dibioskop pada 15 November 2018 ini benar-benar menambah penasaran, terlebih banyak aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam proyek ini.

Bukan hanya penulis, netizen pun banyak yang mengagumi dan menyanjung akting Luna Maya meski masih dalam teaser saja.

Banyak yang mengatakan jika make up, ekspresi hingga suaranya pun mirip sekali dengan aslinya. Cuma dalam teaser itu, si bokir belum tampak.

Wah… Wah… Wah… Emang bener sih asli gila banget nih, gak sabar menunggu tayang film ini, ya semoga saja tidak ada rasa kecewa (meski sedikit) seperti nonton film si Sableng.

Pict by Soraya Film

https://youtu.be/rsHgIBljyJQ

BACA JUGA:  CAMYOU Project rilis film HOT Chocolate.

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong