BBM/google/kabarportal.com

Generasi 2000-an tentu tidak asing dengan BlackBerry Messenger (BBM). Terlebih pada massa kejayaannya BBM memiliki kisah yang cukup unik untuk dijadikan topik saat ini.

BBM akan berhenti beroperasi di Indonesia terhitung sejak 31 Mei 2019. Kenapa? Persaingan yang begitu sengit telah membuat layanan pesan ini angkat bendera putih.

Baca Juga:

Kalian pasti memiliki kisah tersendiri tentang hal ini. Bagaimana ketika HP canggih dijamannya ini saat mengalami gangguan sinyal atau macet kita harus cabut batre terlebih dahulu agar jaringannya normal kembali, entah ini mitos atau fakta yang jelas penulis kalau ingat masa itu akan senyum sendiri macem orang sedang kasmaran saja.

Ada juga kisah dimana ketika orang baru beli HP ini hal yang wajib adalah membalutnya dengan condom silikon kemudian jika HP yg dimiliki adalah type yang cukup “mewah” mereka akan menaruhnya diatas meja sebagai tanda sedang pamer. Hahahahaha……

Kemudian agar tidak ketahuan kita sedang menonton, fiture “Now Playing” dinonaktifkan, hahaha tapi yang masih awam biasanya tidak tahu akan ada pengaturan ini dan ketahuan deh nonton video apa kalau yang muncul dengan kode tertentu.

Baca Juga:

Tidak hanya kaset saja yang dibajak tapi dijaman HP BB ini sering juga yang dibajak HPnya kemudian si pembajak akan melakukan pesan broadcast ke seluruh kontak dengan pesan tertentu, ahh penulis tak mau bilang jenis pesannya apa, silahkan kalian ingat – ingat dan tulis di kolom komentar lalu sebarkan. Hahaha…

Pada massa ini juga trend Test Contact (TC), Promote PIN orang dan TC, Abaikan atau Test Contact aktif lengkap dengan warna PINK, hahahahaha. Bahkan ada juga nih yang main PINK karena tak dibalas pesannya atau hanya PINK tanpa ada sambungan entah mau chat atau apa hahahaha…..

Apalagi ya…. ohya saking lawasnya biasanya tombol volume BB ini akan jebol hahahahah……

Kalian teraktih memakai BB type apa dan apa kisah kalian saat memakai BB khususnya dilayanan pesan BBMnya….

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook