Setelah sekian lama mengatakan tidak suka dengan yang namanya bermain game, akhirnya januari 2019 betah bermain game, Mobile Legend (ML) yang membuat betah dan cendrung “kecanduan” bermain.

Berawal dari menunggu partner kerja, seorang teman memberikan sebuah pilihan untuk bermain game tersebut. Sebenarnya penulis tidak suka bermaon game karena selalu kalah dan males saja kalau.bermain game, namun berbeda kata saat bermain ML kesenangan dan tidak membosankan. Game ini merupakan game pertempuran yang masing-masing group terdiri dari lima pemain.

Menurut Wikipedia, Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.
Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.
Entah kenapa game ini sangat seru menurut penulis meski beberapa rekan penulis bilang game ini membosankan. Ya!! Selain membaca buku atau nonton youtube, kini penulis punya kesukaan baru yakni bermain game. Apalagi dukungan internet dari Smartfren 4GLTE yang kencang membuat penulis semakin percaya diri untuk memperkenalkan jaringan ini.
Game ini juga tidak memerlukan space ram yang banyak, ringan dan mudah dimainkan. So! Kalian suka main ML atau PUBG ? Atau mungkin game apa yang kalian suka mainkan saat bosan beraktifitas, saat kalian menunggu ?

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook