Lalukan dan kerjakan, ingat berdoa dan selalu ucap syukur!

Ya! Bulan perta ditahun 2019 telah berganti dengan bulan penuh warna pink dan mawar. Sedikit evaluasi untuk awal tajun yang sangat gila ini (setidaknya menurut penulis) satu kisah yang entah ini bodoh atau memang sudah jalannya.

Setelah menulis resolusi tahun 2019 tepat minggu pertama ditahun 2019 resolusi langsung terwujud. Selesai jadi karyawan! Ya maksudnya sih bukan selesai secepat ini, penulis menargetkan pertengahan tahun setelah itung menghitung dan menyusun strategi dua bulan sebelum menulis resolusi itu.

Fatal, itulah kata tepatnya setelah keluar lebih awal dan terpaksa memutar strategi ke plan C. Ya plan C alias tidak ada pilihan lagi, sebab penulis hanya membuat plan B dimana tak akan terpikirkan jika selesai jadi karyawan secepat ini. Pusing, stress dan bingung adalah hal pertama yang melanda selain keuangan memang belum maksimal adalah cerita lain yang merasuk ke dalam kisah ini.

Tidak ada kata menyerah, tidak ada kata mundur. Pantang pulang sebelum mati…! Terdengar alay tapi ini satu-satunya jalan, kerahkan pikiran dan tenaga, jalan terus maju terus TUHAN menyertai.

Permasalahan ini hampir mirip dengan kisah-kisah sebelumnya namun saat ini lebih tenang dari sebelumnya dan terkontrol. Hidup memang penuh kejutan, maka bersiaplah!! Tuhan tidak akan memberi ujian diluar kemampuan hambanya!

Setidaknya melalui tulisan ini penulis semakin tenang dan see you on TOP!

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook