Sabun Muka yang Tepat untuk Mencegah Jerawat/kabarportal.com/foto by google

Seringkali wajah pria mempunyai tipe kulit yang mudah berminyak daripada wajah wanita. Alasannya adalah, kondisi hormon pria secara alami berbeda dengan wanita, sehinghga kulit pria akan menghasilkan minyak lebih banyak. Demikian juga pria mempunyai kelenjar keringat yang memproduksi keringat lebih banyak daripada wanita.

Tentu melihat produksi wajah yang banyak membuat Anda harus mencari sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Salah memilih sabun muka bisa berakibat fatal karena kulit wajah dikenal sensitif. Lebih jelasnya bisa disimak di https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/wajah-berminyak-ini-yang-harus-dilakukan untuk  mengatasi wajah yang berminyak.

Produk Nivea Men merupakan sabun muka yang direkomendasikan untuk Anda yang bermasalah dengan  wajah berminyak. Namun, bukan berarti Anda hanya mnegandalkan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat saja. Ada baiknya Anda melakukan beberapa hal, seperti:

Berolahraga. Mungkin banyak orang yang menganggap jika olahraga tidak bisa memberikan hasil positif untuk wajah. Padahal, olahraga menjadi kegiatan yang harus Anda jadwalkan supaya menjamin kesehatan tubuh, seperti peredaran darah dan metabolsime tubuh yang lancar. Hubungan antara olahraga dengan kulit wajah adalah, olahraga bisa memperlancar fungsi organ di dalam tubuh, termasuk mengeluarkan kotoran yang menempel. Olahraga adalah cara untuk melakukan detoksifikasi dan wajah Anda akan terhindar dari jerawat.

Sesudah melakukan olahraga secara rutin, Anda harus mengonsumsi makanan yang sehat. Perlu Anda ketahui jika pola makanan harus diperhatikan untuk menjalai kegiatan sehari-hari. Makanan sehat pastinya terdapat kandungan vitamin, protein, dan mineral yang baik dan cocok untuk tubuh. Dengan berbagai kandungan tersebut, tentu kulit wajah Anda akan mendapatkan nutrisi dan mendapatkan pelembab alami untuk menampilkan kulit wajah yang indah.

Sesudah mengatur jadwal olahraga dan mengonsumsi makanan bervitamin, selanjutnya Anda harus meminum air putih minimal dua liter sehari. Meminum air putih yang cukup bisa membuat tubuh Anda terhindar dari dehidrasi. Dengan demikian, kolagen di kulit terus terbentuk dengan baik.

Sebagai penambah, gunakan sabun muka produk Nivea Men selama dua kali sehari. Nivea Men adalah sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selamat mencoba. Semoga wajah Anda tetap sehat.

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

Comments on Facebook