Om Swastyastu semeton sareng sami, semoga semua dalam keadaan sehat dan dikelilingi oleh kebaikan ya… sorry nih, baru sempat update kabarportal.com lagi sebab belakangan penulis sibuk keliling Bali dan sebagai salah satu Blogger dan Vlogger asli Bali, penulis sangat bangga bisa berbagi tentang Bali dan bangga bisa berkeliling Bali yang tak cukup sehari untuk dikisahkan.

Bali itu luas dan tidak akan ada habisnya untuk di bahas, begitupun dengan Smartfren salah satu provider yang mendukung penuh segala tindakan untuk kemajuan Bali seperti contohnya pertengahan Februari lalu yang ikut mendukung program Pemerintah Provinsi Bali terkait pembatasan penggunaan kantong plastik.

Bali itu terus melakukan inovasi untuk kenyamanan bersama, tidak saja untuk warga Bali namun untuk bersama, begitupun yang dilakukan oleh Smartfren. Melalui program kartu perdana Smartfren Semeton Bali, kita semua dimanjakan dan dipermudah dalam berkomunikasi di jaringan 4G di seluruh Bali dan diseluruh tempat yang ada di Bali tanpa takut lagi buffering saat mengakses internet, tentu jaringan ini juga memiliki kecepatan yang cukup tinggi serta mumpuni.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang diberikan pada Smartfren GSM Semeton Bali ini, seperti akses internet gratis sebesar 30 GB (dibagi menjadi 15 GB untuk kuota 24 jam dan 15 GB untuk kuota malam) dan berlaku selama jangka waktu 1 bulan, pasca proses aktivasi dilakukan dengan mendaftarkan NIK pada e-KTP beserta Kartu Keluarga. Belum cukup sampai disana, banyak bonus yang siap diberikan untuk kalian semisal hanya membeli 1 perdana Smartfren GSM Super 4G Kuota seharga Rp 60 ribu, otomatis kalian akan mendapatkan Gratis 3 perdana Semeton Bali dengan kuota sebesar 30 GB di setiap kartu.

BACA JUGA:  Pekerjaan Ini Sangat Fleksible dan Produktif

Jika sudah tahu begitu, kenapa harus ragu menggunakan produk dari Smartfren? Yuk langsung saja ke galery Smartfren terdekat atau outlet berpromo produk diatas, untuk mendapatkan segala kemudahan akses internet anggen keluarga sareng sami.

Ehh hampir lupa nih, jika kalian hendak melakukan pengisian ulang kuota, cukup membelikan pulsa sebesar Rp 60 ribu untuk tambahan Kuota sebesar 30 GB, atau minimal Rp 30 ribu untuk Kuota sebesar 10 GB dan pulsa Smartfren pun sangat mudah didapatkan. Untuk info lengkapnya silahkan di check di sini

Penulis sudah membuktikan ketangguhan Smartfren kenapa semeton sami kantun ragu ngangge Smartfren ?

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.

comment dong