Enam hingga Delapan Maret 2020 kemarin mendapat kesempatan merasakan bagaimana nikmatnya menginap di Best Western Kuta Bech. Terletak di Jl. Benesari, Legian, Kuta – Badung tentunya menjadi lokasi yang strategis untuk dijadikan pilihan menginap saat sedang berada di Bali.

BACA JUGA:  Perlukah Membuat Gimik (gimmick) dalam Berakarya?

Keuntungannya cukup banyak sih…. mulai dari harga yang relatif terjangkau, makanan yang juga rekomended tentu menjadi nilai lebih untuk BW Kuta Beach. Objek wisata disekitar hotel cukup banyak dan bisa ditempuh dengan jalan kaki saja cukuplah sekalian jalan – jalan hehe….

Posisi kamar dilihat dari pintu keluar masuk

Yang paling dekat tentunya Pantai Kuta, kemudian pasar seni Kuta, Legian, Seminyak, mall terbesar di Kuta, lengkap deh…..

Saat itu saya sendiri menginap di lantai empat persisnya di kamar 4429 Deluxe Room, single bad. Saya juga sempat membuat video singkat room tour. BW Kuta Beach memiliki beberapa type kamar seperti standar Room, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room adalah 4 (empat). Selain itu hotel ini juga menyediakan meeting rooms dan kolam renang di bagian rooftop.

BACA JUGA:  Sebuah Akhir dan Awal

Selain itu ada juga fasilitas lainnya seperti Unlimited Hi-Speed Wi-Fi, International Taste Restaurant, Rooftop Langit Bar & Lounge, Rooftop Outdoor, Internet Corner with Hi-Speed Wi-Fi, Laundry, Dry Clean and Pressing Service, Room Service dan Tour Desk.

Posisi kamar dilihat dari arah balkon

Sekedar rekomendasi ya, kalau single (sendirian) ataupun hanya berdua dengan pasangan, tak mengapa memilih Standar Room atau Superior Room. Namun jika bersama anggota keluarga sebaiknya kita memilih kamar dengan kapasitas yang memadai dan fasilitas yang cukup, maka Deluxe dan Junior Suite adalah pilihan tepat buat keluarga.

Interior dari Deluxe Room ini cukup unik dengan adanya gambar yang unik itu seperti gambar awan namun saya sendiri melihat seperti icon dari anime Naruto hahaha lucu sih bentuknya. Dan, kamar ini dilengkapi dengan sebuh televisi, AC, kulkas, save box, almari pakaian, kamar mandi juga balkon indah yang menghadap ke arah Pantai Kuta.

Pelayanan di BW Kuta Beach yang penuh kehangatan dan kekeluargaan

Pelayanannya juga cukup ramah dan kekeluargaan. Begitu kalian sampai di lokasi akan langsung disambut hangat layaknya sebuah keluarga dan tentunya begitu masuk, kita juga disuguhi welcome fruits ( buah-buahan segar). Bersih, nyaman dan harum begitulah kesan pertama ketika kita masuk ke dalam kamar.

Semua tertata rapi. Bahkan untuk meja kerja yang ada di dekat almari, juga disediakan tisu dan kembang segar yang siap menemani saya mencari ilham untuk menulis. Tips yang ingin saya bagikan kepada kalian adalah jika memang keluarga kita yang diajak berlibur cukup banyak, melebihi 2 anak misalnya, mintalah kepada pihak hotel untuk bisa menyewa kamar hotel yang bisa bersambung dengan kamar anak-anak.

BACA JUGA:  [Hotel Review] Unggasan Bay View

Jadi, kamar orang tua dengan ranjang tersendiri dan anak-anak dengan kamar dan ranjang tersendiri dihubungkan dengan satu pintu yang bisa menjadi jalan mudah tanpa harus orang tua khawatir jika anak-anak di kamar yang berbeda. Dan Best Western Kuta Beach punya fasilitas ini.

Kolam renang di bagian rooftop yang satu area dengan Langit Bar and Lounge

kabarportal

Follow kami Instagram/ twitter dan Facebook @kabarportal dan silahkan kontak kami untuk kerjasam melalui surel - liputan@kabarportal.com cc di kabarportalnews@gmail.com bisa juga whatsaap di 085847009080.