Menabung menjadi cara terbaik yang ditempuh oleh banyak orang untuk mewujudkan keinginannya. Termasuk bagi mereka yang hendak menunaikan ibadah haji pun, dengan menabung hal itu mungkin diwujudkan. Tabungan rencana adalah pilihan terbaik untuk membuat impian ibadah haji Anda terwujud dengan mudah.

Tabungan ini cocok untuk setoran haji. Sedikit demi sedikit Anda dapat menabung sampai nantinya dana yang diperlukan terkumpul. Tabungan ini mudah syaratnya dan dapat dibuka oleh pria maupun wanita.

Melaksanakan ibadah haji memang menjadi hal yang sangat dinanti oleh semua umat muslim. Namun untuk melakukannya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Biaya ibadah haji saat ini mencapai Rp 35 jutaan untuk haji reguler, serta 145 jutaan untuk haji plus. Oleh karena itu, dengan menabung memungkinkan Anda untuk mengumpulkan dana tersebut. Terlebih, untuk haji reguler dapat memerlukan waktu waktu tunggu yang panjang hingga 18 tahun. Mengingat setiap negara dibatasi kuotanya. Walau begitu, waktu tunggu yang panjang itu dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan dana sekaligus menyiapkan diri.

Memiliki tabungan rencana haji adalah opsi yang cocok. Selain dapat mempersiapkan dana haji, Anda pun dapat memantapkan persiapan diri agar nantinya ketika menjalankan ibadah haji dapat melakukannya dengan lancar. Dengan demikian, rencana Anda untuk menunaikan ibadah haji dapat lebih lancar terwujud. Anda dapat menunaikan ibadah haji ini bersama orang terdekat Anda.

Jika Anda saat ini hendak mencari tabungan untuk keperluan haji, maka tabungan haji dari Bank Syariah Bukopin menjadi pilihan  terbaik. Tabungan ini menawarkan banyak manfaat dan juga dikelola dengan system syariah. Beberapa keutnungan yang Anda peroleh seperti bebas biaya admin, dapat porsi nomor haji, mendapatkan asuransi, dan beragam keuntungan lainnya.

BACA JUGA:  Stop Mengoleskan Es Di Atas Luka Bakar Ringan

Setoran awal pun ringan. Anda pun dapat menyesuaikan setoran haji berikutnya sesuai kemampuan. Ya, Bank Syariah Bukopin sudah berkomitmen untuk memudahkan rencana ibadah haji Anda dengan memberikan pelayanan terbaik. Syarat mudah, setoran ringan, dan mendapatkan porsi haji menjadi sejumlah keunggulan tabungan haji dari Bank Bukopin Syariah. Langsung saja kunjungi Bank Bukopin Syariah dan buka tabungan Anda. Mulai niat untuk menjalankan ibadah haji dengan membuka tabungan ini. (ADV)