Maison Aurelia Sanur, Peringati Hari Laut Sedunia, Bentuk Nyata Pelestarian Lingkungan

 Maison Aurelia Sanur, Peringati Hari Laut Sedunia, Bentuk Nyata Pelestarian Lingkungan

Team dari Maison Aurelia disela kegiatan memperingati Hari Laut Sedunia pda Sabtu, 8 Juni 2024/ kabarportal

 

DENPASAR, KABARPORTAL.COM – Meperingati Hari Laut Sedunia Sabtu, 8 Juni 2024, Maison Aurelia Sanur menggelar sebuah gerakan sederhana namun cukup berarti untuk kelangsungan bumi.

Maison Aurelia by Preference, Sanur, melakukan kegiatan konservasi hutan bakau melalui pembersihan kawasan dari sampah domestik dan polutan lain yang mengancam habitat bakau.

Pauline Mottoulle, General Manager Maison Aurelia by Preference, Sanur menyebutkan bahwa kontribusi itu sangat penting dilakukan sebagai salah satu bentuk keikut sertaan dalam pelestarian lingkungan. “Penting bagi kami sebagai bentuk nyata dalam pelestarian lingkungan,” tuturnya.

Baca Juga:  Toraja Tourism Board, Bangkitkan Kejayaan Wisata Toraja

promo pembuatan website bulan ini

Kegiatan itu berlangsung di Mangrove Last Point, Denpasar, dengan melibatkan personil dari Maison Aurelia serta para relawan dari institusi lainnya dan berhasil mengumpulkan 20 karung lebih sampah dari kawasan tersebut.



 

“Kegiatan ini merupakan sebagian kecil dari wujud kecintaan dan kepedulian kami untuk melindungi dan memulihkan ekosistem mangrove,” jelasnya.

Baca Juga:  Mantra atau Doa yang Digunakan untuk Orang yang Sudah Meninggal

Hal ini, lanjutnya, penting untuk dilakukan demi menjaga keanekaragaman hayati, mitigasi perubahan iklim, dan pada akhirnya guna kehidupan yang lebih baik bagi kita semua.

 



Acara ini menggaris bawahi betapa pentingnya upaya individu dan kolektif dalam restorasi lingkungan. Masyarakat didorong untuk melanjutkan upaya ini dengan membuang sampah secara bertanggung jawab dan mengurangi penggunaan produk plastik.

Baca Juga:  Universitas Mahasaraswati Denpasar Jadi yang Pertama dan Satu-satunya Peraih Predikat Unggulan di Bali Nusra

Maison Aurelia, Sanur, tetap berdedikasi untuk mengedepankan kepedulian terhadap lingkungan dan mengajak masyarakat untuk bergabung dalam upaya konservasi yang berkelanjutan.

 

“Bersama-sama, kita dapat memberikan dampak yang signifikan dalam melestarikan ekosistem kita yang berharga,” tutupnya. ***

1 Review

100%

Write a Review

ikuti kami di Google News

1 Review

100%

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!