Menginap di The Ipian, Rekomendasi Tempat Healing di Gianyar

 Menginap di The Ipian, Rekomendasi Tempat Healing di Gianyar
Daftar Isi

Kali ini kami menginap di The Ipian Villa yang terletak di kawasan Kemenuh Gianyar. Lokasinya masuk ke Jl Subak Gg Gn Sari, Banjar Sumapan Ubud, Gianyar.

Jika dari Bandara IGN Ngurah Rai, perjalanan perkiraan menempun waktu 1 jam. Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan tempat ini karena lokasi villa ini juga berdekatan dengan The Wakanda dan beberapa villa lainnya.

Villa ini kalau diliat dari luar seperti sebuah perumahan, bahkan saat itu kami sempat bingung dan mengira kalau lokasi yang diberikan oleh mpas keliru.

Baca Juga:  Menginap diHotel Arshika Bali

Kalau dari jalan utama, seingat saya ada 5 bangungn dan 1 masih tahap pembangunan selebihnya masih tanah kosong.

Menikmati keindahan pagi bersama sibawel

promo pembuatan website bulan ini

Kolam renang hanya ada 1 yakni pada privat villa yang ada di bagian depan dekat jalan utama sedangkan yang lainnya tidak ada.



Jadi jika kalian ingin berenang maka petugas di sana akan mengarahkan ke The Wakanda yang juga masih 1 manajemen. Di villa ini khususnya villa yang kami tempati yakni Ipian Kayun 2 tidak ada restoran, tidak ada dapur.

Memang villa ini cukup unik bahkan dari nama-nama yang dipilih seperti Ipian Hati Luxury, Ipian Raga Privat Pool Villa, Ipian Jiwa Wilderness Bamboo, Ipian Cinta Aestetik Bamboo dan Ipian Kayun an Etnik Wooden Villa.

Baca Juga:  Menginap di Sens Ubud, Dekat Pasar dan Objek Wisata

Namun untuk kalian yang suka dengan suasana tenang, nuansa pedesaan ya di sini pilihan yang cukup bagus. Suasananya tenang dan saat malam kalian hanya mendengarkan suara jangkrik dan binantang kecil lainnya.

Sore santai bersama mama

Dari villa Ipian Kayun 2 kalian secara langsung akan berhadapan dengan pemandangan persawahan. Kebetulan saat kami ketempat ini sawah baru selesai ditanami, jadi sangat segar dan menyejukkan mata.



Meski tidak ada dapur atau restorant, jika kalian cukup malas untuk keluar bisa saja memesan makanan kepada petugas di sana tentunya dengan waktu tertentu. Kemudian makanan yang kalian pesan akan dibawakan ke tempat.

Sarapan sama mama

Ada satu kelemahan dari tempat ini yakni jika kalian ingin explore kuliner atau tempat, perlu waktu sedikit lama menuju jalur utama.

Baca Juga:  Apa Itu Otonan di Bali, Pentingkah Melaksanakannya? Kapan Dilaksanakan Otonan?

Disarankan menggunakan kendaraan roda dua atau carter agar lebih cepat dan antiribet deh. Villa ini dilengkapi dengan akses wifi, smoking dan bathtub yang ukurannya cukup besar.

Secara keseluruhan villa ini sangat nyaman dan rekomen sekali untuk dipilih sebagai tempat healing. Untuk harga permalamnya, tempat ini berkisar Rp1 jutaan. Tempat ini juga menerima pembayaran cash, debit atau CC. ***

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!