Pernah Mencoba Makan Steak Pakai Nasi? Coba ke Tempat Ini

 Pernah Mencoba Makan Steak Pakai Nasi? Coba ke Tempat Ini
Digiqole Ad

Jika kalian sedang mencari Kuliner Halal Bali tentu Waroeng Steak & Shake adalah jawabannya! No debat.

Tapi disclaimer dulu nih, meski namanya Waroeng Steak & Shake ternyata tempat ini menyajikan kuliner steak dengan harga yang amat terjangkau dan tentunya masih ramah di kantong untuk pelajar dan mahasiswa.

Steaknya orang Indonesia ya di Waroeng Steak & Shake. Tempat ini bisa dikatakan visioner sih sebab tidak saja makan nasi ditemani mie instan tapi Waroeng Steak & Shake kalian bisa makan steak pakai nasi, gila gak nih?

Steak + Nasi

Ini memang Indonesia banget deh. Perlu juga diketahui bahwa tempat ini menyediakan banyak pilihan menu, mulai dari steak berbahan daging ayam, daging sapi dan ikan.

Sedangkan untuk sausnya ada dua pilihan yakni brown sauce khas waroeng dan cheese sauce.

Perlu juga diketahui terkait sejarah Waroeng Steak & Shake, di mana tempat berawal dari Jogjakarta dan didirikan oleh Jody Brotosuseno bersama sang istri Siti Hariyani.

Berawaol dari sebuah teras rumah di Jl. Cendrawasih No. 30 Yogyakarta, kedua pasangan ini memang memiliki visi untuk mendirikan kuliner halal.

Beef Steak

Berbekal pengalaman mengelola Obonk, Waroeng Steak & Shake memang memiliki market menengah ke bawah.

Di Bali, Waroeng Steak & Shake telah memiliki beberapa cabang yakni Waroeng Steak and Shake Denpasar Jl. Tukad Yeh Aya, Renon, Waroeng Steak and Shake Peguyangan Jl. Bedahulu No.24 A, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Waroeng Steak and Shake Kuta Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung dan Waroeng Steak & Shake Jimbaran Jl. Raya Unud Jimbaran.

Okay penjelasan tentang Waroeng Steak & Shake kurasa sudah selesai kini saatnya ke menu utama yakni bahas menunya.

Baca Juga:  Kajeng Kliwon, Hari Keramat Bagi Umat Hindu, Berikut Penjelasannya

Sebenarnya ada banyak pilihan menu di tempat ini namun hanya beberapa saja yang tersimpan di otak ini, ya maklumlah otak sudah berumur hahahahahaha….

Beberapa Menu yang sempat diingat sebagai berikut:

1. Chiken Double
2. Tenderloin Double
3. Beef Steak
4. Dori Grill
5. Saikoro Rice
6. Kopi Susu Gula Aren
7. Milkshake Strawberry Spesial
8. Milky Strawberry
9. Lychee Squash Float
10. Chocolate Oreo

Milky Strawberry

Nah dari menu tersebut jatuh pilihan pada Beef Steak dan minumannya lychee tea.

Sengaja memilih 2 menu ini karena ingin menguji seberapa enak untuk lidah Indonesia.

Dari ukuran memang menurutku pribadi ini porsi tanggung, maksudnya kalau mau nambah takut tak habis kalau tak nambah malah kurang, hahahaha ngerti gak?

Intinya ukuran dagingnnya ini pas banget, jadi akan membuat kita berkunjung lagi, lagi dan lagi….

Harus sabar menunggu ya, sebab membuat makanan yang enak itu tidak gampang. Telah ku buktikan bahwa Beef Steak di Waroeng Steak & Shake ini sangat rekomen, tekstur yang pas dan tidak alot bercampur dengan saus khas Waroeng Steak & Shake.

Membuat lidah tak berhenti untuk bergoyang. Terlebih ditemani dengan kentang dan kacang polong hijau membuat menu ini semakin nikmat.

Waroeng Steak & Shake juga memiliki parkir yang luas

Ohya perlu digaris bawahi jika kalian mau ketempat ini datang lebih awal yakni jam buka mereka 15.00 WITA sebab jika lebih dari itu kalian harus rela antre!

Buktikan sendiri!

Digiqole Ad

Related post

error: Content is protected !!