Rekomendasi Pantai Instagramabel di Gianyar

 Rekomendasi Pantai Instagramabel di Gianyar

rekoemndasi pantai di Gianyar /1201/pixabay/kabarportal

Berikut adalah rekomendasi pantai di Gianyar yang wajib dikunjungi. Pantai memberikan kisah yang tak terlupakan untuk sebagai orang. Pantai memiliki banyak cerita yang sulit untuk dikisahkan.

Terkadang, pantai bukan saja bicara mandi atau main pasir, ada yang memang sengaja ke pantai untuk melakukan aktifitas seperti olah raga, yoga atau sekedar mencari kuliner.

Nah baerikut ini adalah rekomendasi pantai di Gianyar yang wajib dikunjungi saat berada di Bali.

Baca Juga:  Makna, Banten dan Doa Kajeng Kliwon Uwudan di Bali

Pantai Kubur

Masih terdengar asing sebab pantai yang terletak di Jl. Raya Ketewel, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini sejatinya bernama Pantai Taman Merta.

promo pembuatan website bulan ini

Oleh masyarakat dikenal sebagai Pantai Kubur lantaran lokasinya yang memang berada didekat wilayah Banjar Kubur.



Untuk masuk ke Pantai Kubur masih gratis alias free dan buka setiap hari hingg pukul 18.00 WITA. Di pantai ini biasanya digunakan untuk surfing, sunrise dan tentunya memancing.

Untuk menuju Pantai Kubur, kalian bisa melalui Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra atau silahkan ikuti maps berikut ini, KLIK DI SINI.

Baca Juga:  Ini 9 Kegiatan yang Ditemui di Pesta Kesenian Bali 2024

Pantai Gumicik Ketewel

Terletak di Banjar Gumicik, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Pantai ini sering digunakan sebagai lokasi surfing, memancing dan juga jogging. Pantai yang buka 24 jam ini bisa ditemukan melalui Jl. prof. Dr. Ida bagus Mantra.

Baca Juga:  Suka Liat Sunset atau Snorkeling? Lagi di Buleleng? Berikut Rekomendasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Pantai Cucukan

Pantai dengan pasir hitam ini memiliki ombak yang cendrung lebih tenang dan jernih. Sehingga jika kalin ke Pantai Cucukan jangan kaget karena pantai ini cocok untuk keluarga.



Meski dengan air yang tenang, kalian tetap harus waspada karena di beberapa area juga kurang begitu aman khususnya untuk anak-anak.

Selain itu, Pantai Cucukan juga disebut sebagai pantai terbersih di Bali.

Pantai Lembeng

Baca Juga:  Resep Membuat Tum Babi yang Enak untuk Galungan

Pantai ini terletak di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.52, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Di mana lokasinya memang sedikit susah untuk ditemukan terkadang beberapa orang terlewat dari arah pintu masuk pantai ini.

Pantai Lembeng jaraknya cukup dekat dengan Pantai Gumicik dan juga Pantai Matahari Terbit.  Selain sebagai tempat jogging, Pantai Lembeng juga acap kali dijadikan sebagai lokasi foto, selain itu Pantai ini juga memiliki pura yakni Pura Hyang Sangkur.

Baca Juga:  Pesta Kesenian Bali 2024 (ke-46) Siap Digelar, Ada Apa Saja?

Pantai Purnama

Pantai ini juga terletak di Jl. Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali, pantai ini bukan 24 jam dan sering kali digunakan sebagai tempat untuk foto, jogging, kuiliner dan tentunya menyaksikan matahari terbit.

Itulah pantai di Gianyar yang wajib dikunnjung. ***

 

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!