Selain Pesta Kesenian Bali, Pasar Seni Juga Jadi Incaran Wisatawan, Yuk Simak

 Selain Pesta Kesenian Bali, Pasar Seni Juga Jadi Incaran Wisatawan, Yuk Simak

Situasi Pasar Seni di Bali yang wajib dikunjungi/ Google Maps/ Kabarportal

 

DENPASAR, KABARPORTAL.COM – Tidak hanya Gianyar, ini dia pasar seni di Bali yang paling favorit dan terdekat dari lokasi wisata di Bali.

Pasar seni hingga sekarang masih menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan untuk dikunjungi. Mulai mencari buah tangan hingga untuk keperluan lainnya.

Nah dalam artikel ini diberikan rekomendasi pasar seni yang sudah dikenal luas dan tentunya menjadi favorit bagi wisatawan.

Baca Juga:  Rekomendasi Pantai Hits di Tabanan, Sudah Pernah ke Sini?

Pasar Seni di Denpasar

1. Pasar Seni Kumbasari

promo pembuatan website bulan ini

Lokasinya berada di Jl. Gajah Mada Denpasar dan bersebelahan dengan Pasar Badung. Ada beragam jenis kerajinan yang bisa kalian temukan di pasar ini, terlebih ketika malam.



Pasar yang dibangun tahun 2000 ini memiliki total 4 lantai dimana pada lantai 1 bisa kalian temukan beragam penjual bahan kebutuhan pokok.

Lantai 2 Pasar Seni Kumbasari menjual beragam pakaian dari tradisional hingga modern. Nah pada lantai 3 bisa kalian temukan beragam barang seni seperti lukisan, tas hingga patung.

Baca Juga:  Ikosharold Suites Seminyak, Berikan Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan

Ketika malam hari, di ara bawah Pasar Kumbasari juga bisa kalian temukan penjual aneka keramik mulai dari tempat mimun hingga piring.

Pasar Seni di Badung

1. Pasar Seni Kuta

Terletak di Jl. Melasti, No. 86 Kuta, Badung, Pasar Seni Kuta buka dari padi hingga malam. Selain menyediakan beragam produk kesenian, disekitar tempat ini juga ada beragam kuliner.



2. Pasar Seni Legian

Lokasi Pasar Seni Legian berada di Jl. Melasti, Legian, Kuta, Badung. Di sini kalian tidak hanya bisa menemukan beragam produk kesenian namun juga beragam jenis pakaian tradisional dan khas Bali.

Baca Juga:  Melihat Racikan Menu dari Chef Syrco Bakker, Siapkan Diri dan Mari Nikmati

Pasar Seni di Gianyar

1. Pasar Seni Guwang

Pasar seni Guwang ini tidak jauh loksinya dengan pasar Seni Sukawati. Berada di Gg Cemp. 2, Guwang, kec. Sukawati Gianyar.

Tempat ini dibuka pada November 2001 dan kalian juga bisa menemukan beragam produk kesenian di sini. Selain dekat dengan Pasar Seni Sukawati, lokasi pasar ini juga dekat dengan objek wisata lainnya seperti Hiden Cayon dan Bali Zoo.

Baca Juga:  4 Tirta Sakti di Pura Pemuteran, Bisa untuk Nunas Keturunan

2. Pasar Seni Sukawati

Lokasinya 1,3 kilo meter dari Pasar Seni Guwang, dan Pasar Seni Sukawati ini juga sudah terkenal. Di sini kalian bisa menemukan beragam kesenian khas Bali mulai dari lukisan, tas hingga seni anyaman.

Pasar Seni Sukawati buka setiap hari dari 6.00 hingga 18.00 WITA. Tempat ini juga dekat dengan objek wisata Air Terjun Tegenungan.

3. Pasar Seni Ubud

Kalau yang satu ini berada di Jl. Raya Ubud No. 35. Gianyar tentu sudah tak asing lagi dengan yang satu ini mengingat sudah sangat terkenal. Di sini kalian bisa menemukan beragam kesenian mulai dari seni ukir, seni anyaman, pakaian hingga lukisan.

Setiap harinya Pasar Seni Ubud sangatlah padat pengunjung dan juga sebagai informasi bahwa Pasar Seni Ubud bersebelahan dengan Puri Ubud.

Baca Juga:  Anti Gagal! Ini Resep Sambal Matah Yahud dan Ketagihan

Pasar Seni di Klungkung

Mungkin tidak sepopuler pasar seni lainnya, namun Pasar Seni Klungkung juga wajib kalian kunjungi. Di sini kalian tidak saja menemukan beragam souvenir dan produk kesenian, kalian juga bisa menemukan beragam kuliner.

Lokasi Pasar Seni Klungkung ada di seberang Timur objek wisata Kertagosa dan di dekat pusat pemerintahan Klungkung.

Baca Juga:  Penggemar Mie? Yuk Coba The Flying Noodle

Nah itulah Pasar Seni di Bali yang snagat terkenal dan menjadi favorit wisatawan dari beragham kalangan. ***

0 Reviews

Write a Review

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!