Ingin Kuliner Berbeda? ke SenS Ubud Yuk?

 Ingin Kuliner Berbeda? ke SenS Ubud Yuk?

 

 

KABARPORTAL.COM – Jika kalian merasa bosan dengan hidangan yang itu-itu saja, yuk segera meluncur ke Sens Hotel Ubud. Tempat yang satu ini menyajikan menu baru yang tidak saja untuk orang dewasa namun juga untuk anak-anak.

Terletak di Jl. Sukma Kesuma No.1 Ubud, Sens Hotel menyajikan beragam kuliner yang patut dicoba seperti hidangan pembuka, Sup, Asian Fusion, berbagai hidangan Tumis, sajian Panggang yang menggoda, Sandwich, Burger, Pizza, Pasta, Dessert yang menggugah selera, serta menu khusus untuk anak-anak.

promo pembuatan website bulan ini

Dengan diperkenalkannya menu yang beragam dan menarik ini, SenS hotel bertujuan untuk menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa dan menggugah selera.



Baca Juga:  Jenis-jenis Padmasana di Bali Lengkap dengan Penjelasannya

 

Tamu dapat memulai petualangan kuliner mereka dengan pilihan hidangan pembuka favorit klasik seperti Caesar Salad, Vietnamese Roll hingga kreasi unik meliputi Yonne Vegetable Salad dan Tofu Salad.

rekomendasi kuliner di ubus



Hidangan pembuka ini dirancang untuk menggugah selera dan menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Tamu juga dapat menikmati kreasi Sup yang penuh cita rasa seperti Tom Yum Talay, Zuppa Soup, dan Pumpkin Cream Soup, masing-masing disajikan dengan campuran rempah-rempah dan bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga:  Apa Itu Otonan di Bali, Banten dan Doanya

 

Bagi mereka yang mencari perpaduan rasa Asia, Asian fusion menu menampilkan beragam hidangan menggoda yang terinspirasi oleh tradisi kuliner di kawasan tersebut.

 

Mulai dari lezatnya Balinese Crispy Duck dan Nasi Campur Ubud hingga Indian Chicken Tandoori yang penuh rasa, hidangan-hidangan ini menampilkan yang terbaik dari masakan Asia dengan sentuhan modern.

Baca Juga:  Koki Michelin dan Koki Syrco Bakker Lanjutkan Tur Asia, Puncak Opening Syrco BASE, Bali

 

Yonne Café Signature Dish; Balinese Set Menu membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melalui berbagai rasa Bali.  Menu yang dirancang dengan cermat ini mencakup hidangan khas Bali seperti Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, dan tradisional Balinese Lawar, menawarkan cita rasa autentik dari warisan kuliner pulau dewata ini.

 

Indonesian Gurami Terbang menjadi hidangan unggulan di Yonne Cafe yang wajib dicoba, kelezatan hidangan Indonesia ini menampilkan ikan gurami goreng renyah disajikan dengan campuran rempah-rempah.

Baca Juga:  Kenalan dengan Naga Eight, Restoran Cina Berdesain Modern nan Megah di Bali

 

Tidak ada hidangan yang lengkap tanpa penutup yang manis, dan bagian dessert di SenS Hotel menjanjikan akhir yang menyenangkan.  Mulai dari makanan manis seperti Homemade Apple Pie with Ice Cream hingga hidangan Indonesia yang menggugah selera seperti Onde-Onde Sticky Rice.

restoran di sens hotel

“Kami berusaha memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi tamu di SenS Hotel, dan menu à la carte baru kami adalah bukti dari komitmen tersebut,” ujar Sven Remo, General Manager.

Baca Juga:  Resep Lawar Barak Bali Khas Hari Raya Galungan

 

Tidak hanya itu, lanjut Seven Remo, pihaknya juga merancang dengan begitu cermat menu yang ditampilkan “Kami mengundang para tamu untuk bergabung dengan kami dan memulai perjalanan kuliner yang tak terlupakan di pusat kota Ubud,” tutupnya. ***

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!