Rekomendasi Tempat Wisata di Buleleng, Wajib Dicoba

 Rekomendasi Tempat Wisata di Buleleng, Wajib Dicoba

Rekomendasi tempat liburan asik dan berbeda di Buleleng. Jika di Buleleng cobalah untuk mengunjungi tempat berikut ini, dijamin mata dan raga kalian akan semakin rileks.

Tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk melewati libur atau akhir pekan. Apalagi jika kalian suka yang menikmati keindahan alam.

Memang dari sisi lokasi, tempat wisata ini cukup berjauhan, namun kalian bisa memilih satu di antaranya.

Baca Juga:  Hanya Ada di Buleleng, Ini Tradisi Unik yang Wajib Kamu Ketahui

Buleleng memiliki pesona yang cukup kuat sehingga siapapun yang pernah datang wilayah Utara pulau Bali ini akan memiliki keinginan untuk kembali datang.

promo pembuatan website bulan ini

Langsung saja berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Buleleng yang wajib dikunjungi.



Baca Juga:  3 Pantai Paling Viral di Badung Selatan yang Wajib Kalian Kunjungi

Bukit Kursi dan Desa Pemuteran

Terakhir kita ke arah barat lagi tepatnya sebelah selatan Pura Pemuteran, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Namanya adalah Bukit Kursi, lokasi ini kini cukup terkenal dikalangan traveler. Bukit Kursi sendiri merupakan barisan perbukitan yang menyajikan keindahan laut.

Pada Puncak Batu kursi sebenarnya ada sebuah pura kecil dan umat Hindu yang tangkil ke Pura ini juga banyak berdatangan dari penjuru pulau Bali. Jangan lupa untuk berbekal minuman karena untuk sampai ke puncak kalian harus menyusuri ribuan anak tangga.

Baca Juga:  Menginap di Sens Ubud, Dekat Pasar dan Objek Wisata

Brahma Wihara Arama

Berikutnya kita menuju ke arah Barat kota Singaraja,  yakni di Desa Banjar Tegeha, kec. Banjar, Buleleng. Lokasi wisata ini mudah dijangkau,karena berada di jalur utama penghubung antar desa bahkan jalur ini juga menjadi penghubung antar kabupaten. Pemandangan yang di sajikan pun sangat menakjubkan seperti laut dan gunung terlihat dekat, sangat cocok untuk kalian yang suka keheningan, Yoga dan Meditasi sangat sering dilakukan ditempat ini.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Klungkung

Sambangan Secreet Garden

Rekomendasi pertama yang kita berikan spesial bagi anda yang suka dengan petualangan alam atau untuk anda yang ingin menikmati kesejukan alam dan keindahan alam. Aling-aling Scereet Garden Waterfall terletak di  Desa Sambangan, Sukasada, Sambangan, Sukasada, sekitar 3 jam perjalanan dari arah Denpasar.



Disini terdapat tujuh air terjun nama tersendiri, dan lokasinnya pun cukup berdekatan. Lokasi air terjun ini cukup mundah dijangkau baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan parkir yang luas. Air terjunini  sudah dibuka sejak 10 tahun lalu dan cukup diminati oleh pengunjung, karena selain alamnya yang masih sangat alami, penduduk sekitar  juga cukup ramah. Akses menuju lokasi ini juga satu arah dengan Krisna Adventure.

Itulah rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Buleleng. ***

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

ikuti kami di Google News

0 Reviews

Write a Review

Baca Juga:

error: Content is protected !!